Connect with us

Headline

Ada Harga Subsidi Bagi yang Terpapar Covid-19

Jus Mengkudu Tradsar, dari Makassar Merambah Provinsi Lain di Indonesia

-

Selain bisa meningkatkan imunitas tubuh, Tradsar juga diklaim bisa memperbaiki pencernaan. Termasuk menghilangkan bau badan. Namun, Djusman mewanti-wanti untuk meminum sesuai takaran. Khususnya pada malam hari. Karena akan berdampak pada terjadinya peningkatan vitalitas, terutama bagi kaum pria.
”Kelakar saya ke teman-teman pria seperti ini. Yang penting permintaan saya, jangan konsumsi jauh dari takarannya kalau malam. Mengapa begitu? Saya tidak mau disalahkan iparku,” ujarnya sambil tertawa.
Ia lalu menganalogikan, energi akan maksimal manakala apa yang ada dalam tubuh kita lancar, khususnya peredaran darah. Sementara salah satu khasiat sari mengkudu adalah memperlancar peredaran darah.

”Sari mengkudu ini, kalau seseorang sering mengonsumsi obat-obat kimia, termasuk pengguna narkoba, akan bekerja sebagai detoks. Ia akan mendetoksin dan mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh,” jelasnya.
Hal itu berdasarkan pengalaman pelanggan yang kembali diceritakan oleh Djusman. Kepada seorang aparat penegak hukum, Djusman bertanya kenapa ia seringkali membeli Tradsar. Alasannya, jus tersebut bukan hanya untuk konsumsi pribadi, tapi juga digunakan mendeteksi pengguna narkoba. (*/rus)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini