Connect with us

Metro

Kapendam Minta Kerjasama Terus Berjalan

-

ist BERKUNJUNG--Kapendam XIV Hasanuddin yang baru, Letkol Inf Rio Purwantoro bersama staf berkunjung ke media yang ada di Fajar Group, kemarin. Ia meminta jalinan kerjasama antara Kodam XIV Hasanuddin dan media terus berjalan.

MAKASSAR, BKM–Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIV/Hasanuddin, Letkol Inf Rio Purwantoro bersama staf berkunjung ke redaksi Harian Berita Kota Makassar, Rabu (14/7).Ia diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi BKM, Andi Rustan.

Dalam kunjungan tersebut, Letkol Inf Rio Purwantoro, mengaku, sangat menyukai suasana di kota Makassar yang sejuk dan masyarakatnya yang ramah.”Saya tahu watak orang Bugis Makassar yang keras, tetapi mereka tetap memegang prinsip atas kebenaran. Mereka juga ramah-ramah. Saya tahu persis itu, karena adik saya yang juga perwira polisi menikahi wanita Bugis,”jelasnya.

Sejak bertugas di sejumlah provinsi di Indonesia, ujar Rio, ia banyak tahu watak orang-orang putra daerah. Seperti watak orang Medan dan orang Bugis Makassar.
“Saya waktu bertugas di Kalimantan Timur, lebih banyak berteman dengan orang dari Bugis Makassar. Mereka banyak memberikan masukan dan kerjasama yang baik dalam menciptakan suasana nyaman di Kaltim,”ujar Rio.
Bahkan kata Rio, saat pertama kali bertugas di di Kodam XIV Hasanuddin, ia langsung menziarahi makam raja raja dan pahlawan nasional di Sulsel seperti makam Pangerang Diponegoro, makam Sultah Nasanuddin, makam Arung Palakka serta Syeh Yusuf.

“Insyaallah kerjasama antara Kodam XIV Hasanuddin dan media di Sulsel bisa terus berjalan dengan baik. Apapun terkait pemberitaan hubungi langsung saya. Tugas seorang Kapendam sangat sibuk, karena harus terus mendampingi bapak Pangdam XIV Hasanuddin serta berurusan dengan teman-teman media,”ujarnya.(war)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini