Connect with us

Event

Kontribusi PT Paragon Technology Innovation Bersama Wardah Dalam Penanganan dan Penanggulangan Covid-19

-

VIRTUAL PRESS CONFERENCE -- Salman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation (tengah atas), Novia Sukmawaty, Group Head Wardah, dr. Mesty Ariotedjo, pendiri WeCare.id, perwakilan RS Persahabatan, dan perwakilan Center for Indonesia's Strategic Development Initiatives (CISDI) pada acara virtual prees conference #LangkahBaikmuBerarti: "Kontribusi Bersama dalam Penanganan dan Penanggulangan Covid-19".

MAKASSAR, BKM — PT Paragon Technology and Innovation (PTI) melalui Wardah dengan kampanye #LangkahBaikmuBerarti, berkomitmen untuk terus berkontribusi dan secara berkala meninjau program penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19 berdasarkan prioritas dan kebutuhan masyarakat.

Salah satu upaya yang dilakukan perusahaan adalah melalui penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada beberapa pihak, seperti rumah sakit, pemerintah daerah, dan organisasi sosial. Dana tersebut digunakan untuk pemenuhan kebutuhan alat kesehatan dan sarana kritikal kesehatan melalui RSUP Persahabatan, RSPI Sulianti Saroso, WeCare.id, dan pusat layanan kesehatan lainnya.

PTI melalui Wardah sebagai brand kecantikan yang mengedepankan nilai kebermanfaatan dalam upaya penanggulangan Covid-19 berupaya untuk menjangkau masyarakat luas. Secara berkelanjutan, sejak awal pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia, Wardah berperan aktif dalam upaya penanggulangan.

Dilakukan secara bertahap, hingga saat ini Wardah telah menyalurkan bantuan ke lebih dari 25 organisasi dan 130 rumah sakit di Indonesia. Donasi ini berupa bantuan alat kesehatan, alat pelindung diri (APD), distribusi hand sanitizer secara gratis, serta bantuan makanan dan sembako bagi masyarakat terdampak pandemi.

CEO PTI, Salman Subakat, menjelaskan, Covid-19 merupakan tantangan yang harus dihadapi bersamaeh karena itu kita harus #SalingJagaUntukIndonesia kembali segera pulih.

”Melalui kampanye

#LangkahBaikmuBerarti, kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mengambil peran dan berkontribusi dalam penanganan dan penanggulangan Cocid-19 di Indonesia. Hingga saat ini, kami telah menyalurkan berbagai bantuan berupa alat kesehatan dan kebutuhan layanan kesehatan lainnya. Ke depannya, kami akan terus memperkuat sinergi dengan berbagai instansi dan tidak lupa memberikan

Laman: 1 2 3 4

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini