Connect with us

Metro

Jurusan KPI UINAM Gelar PKTI untuk Mahasiswa Angkatan 2018

-

Dr Irwan Misbach, dosen yang juga wakil dekan I Fakultas Dakwah dan Komunikasi menyampaikan materi pada Pelatihan PKTI yang dilaksanakan jurusan KPI UINAM, Kamis, 29 Juli 2021.

MAKASSAR, BKM — Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) mengadakan Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah (PKTI), Kamis, 29 Juli 2021. Acara ini dihadiri Ketua Jurusan KPI Dr Rahmawati Haruna,SS,MSi, didampingi Wakil Ketua Jurusan Hj Sitti Asyiqah Usman Ali, Lc, MThI serta beberapa orang dosen. Materi pelatihan disampaikan Dr Irwan Misbach,SE,MS, dosen yang juga wakil dekan I Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Kegiatan untuk mahasiswa KPI semester enam angkatan 2018 ini berlangsung di Warkop Arizona, Jalan Mustafa Daeng Bunga, Romangpolong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Mematuhi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang tengah diterapkan saat ini, jumlah maksimal peserta yang dapat hadir hanya 25 orang. Sisa peserta yang tidak dapat bergabung secara langsung dapat mengikuti kegiatan ini melalui virtual meeting yang telah disediakan.

“Kegiatan ini sekiranya dalam situasi normal kita akan laksanakan di kampus. Namun karena dilakukan di masa PPKM yang hari ini masih dalam situasi yang sangat dibatasi, maka kita melaksanakannya di tempat ini. Peserta juga dibatasi berdasarkan apa yang telah disampaikan oleh lurah Romang Polong,” kata Kajur Prodi KPI Rahmawati Haruna.

PKTI ini menjadi kewajiban setiap jurusan di Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar (FDK UINAM), karena berkaitan dengan hak mahasiswa untuk mendapatkan bimbingan pendampingan penyelesaian S1.

Halaman
1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini