Connect with us

Politik

Minta Amir Uskara Fokus di Pilbup Gowa

-

IST Irwan Intje

GOWA, BKM–Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi selatan Irwan Intje meminta agar anggota DPR RI dua periode Dr HM Amir Uskara M.Kes untuk fokus maju di kontestasi pemilihan bupati (pilbup) Kabupaten Gowa November 2024 mendatang.

Menurtu Irwan Intje dirinya melihat ada potensi besar dari Amir Uskara dapat memimpin didaerah butta bersejarah, mengingat pengalamannya selama berkarir didunia politik.
Amir Uskara pernah duduk di DPRD Gowa hingga jadi wakil ketua. Amir juga pernah menduduki posisi ketua DPW PPP Sulsel dan ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel. “Untuk itu saya sebagai kader PPP meminta agar Pak Amir Uskara dapat mempersiapkan diri untuk maju di pilkada Gowa,”ujar Irwan Intje, Minggu (1/8).

Irwan Intje yang juga Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini juga mengharapkan agar seluruh kader yang memiliki ketokohan yang kuat di Gowa dapat memberikan dukungan pernuh. Sebab ini merupakan generasi energik dan cerdas yang akan datang dari PPP. “Dan sekiranya PPP Sulsel akan bekerja keras mulai dari sekarang dengan melibatkan semua elemen-elemen untuk mengantar Amir Uskara menjadi bupati Gowa,”pinta mantan anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PDK ini.
Pilbup Gowa dimungkinkan tiga hingga empat pasangan calon. Hingga kini baru tiga bakal calon yang pernah menyampaikan kesiapannya untuk bertarung. Ketiganya yakni wakil bupati H Abd Rauf Malaganni Krg Kio, wakil ketua DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin serta HM Amir Uskara. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini