Connect with us

Sulselbar

Kodim Gelar Vaksinasi Tahap Dua

-

PANTAU -- Dandim 1405/Mlts saat memantau pelaksanaan vaksinasi tahap kedua di Makodim, Senin (2/8).

PAREPARE, BKM — Program vaksinasi Covid-19 terus bergulir sebagai bagian dari program vaksinasi tahap kedua ini digelar di Makodim 1405/Mlts, Senin (2/8).

Menyukseskan program yang dilaksanakan dengan cara melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini diikuti oleh 642 orang masyarakat yang sudah di vaksin pada tahap pertama dan mendapatkan jatah tahap kedua hari ini.
Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo ketika mengawasi pelaksanaan Vaksinasi covid-19 yang berlangsung itu sudah menjadi kewajiban bagi anggota TNI, Danramil dan Babinsa untuk mendukung pemerintah melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, sebagai komitmen dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota parepare.

“Kali ini kami melakukan Vaksinasi tahap kedua di lapangan Makodim 1405/Parepare untuk meningkatkan sistem imun dan membentuk antibodi bagi semua masyarakat, sehingga kedepannya bisa terhindar dari paparan Covid-19,” ujar Dandim. “Vaksinasi tahap kedua ini di lakukan menyesuaikan tanggal dari vaksinasi pertama, dimana vaksin Dosis II SINOVAK ini harus berjarak tiga Minggu sampai selanjutnya melaksanakan vaksin ke dua. Jumlah vaksin dan warga sudah bisa di tentukan berdasarkan hasil data vaksinasi pertama. Semoga dengan program vaksinasi ini bisa setidaknya mengurangi dan mencegah penyebaran virus Covid-19.” tutupnya. (mup/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini