Connect with us

Politik

RMS Kembali Tegaskan Jika Nasdem Ingin Menang di Sulsel

-

IST BERBINCANG--Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse berbincang serius disebuah lokasi, Senin (2/8)

MAKASSAR, BKM–Partai Nasdem di Sulawesi Selatan tengah memiliki berbagai langkah atau strategi agar dapat mengalahkan dominasi Partai Golkar yang selama ini menjadi pemenang dalam setiap pemilu legislatif (pileg).
Namun untuk pileg Februari 2024 mendatang, Nasdem ingin menumbangkan sang pemenang dengan strategi yang tengah disiapkan nanti.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) menegaskan jika partai yang dipimpim siap menang di Sulsel pada pileg mendatang.
Menurutnya, kemenangan bukan pada pada level parlemen di semua tingkatan, namun juga pada kontesta di pemilihan gubernur (pilgub), pemilihan wali kota (pilwali) hingga pemilihan bupati (pilbup).
“Target kita di Nasdem jelas. Mau menang di Sulsel, baik pileg dan pilkada,”ujar RMS, Senin (2/8).
Menurut RMS yang kini tercatat sebagai anggota DPR RI ini, salah satu tolak ukur untuk merai kemenangan adalah dengan cara turun kelapang (road show) guna melihat secara langsung kelengkapan struktur dan kesiapan DPD Nasdem di seluruh tingkatan.

“Kita turun mau evaluasi, itu gunanya ke lapangan. Memastikan di tingkat bawah apa yang kurang dan apa yang akan dibenahi,” jelasnya.
RMS menjelaskan bila untuk mengahadapi pemilu 2024 tentu butuh persiapan yang matang. Persiapan bukan hanya pada pentuan kader sebagai calon. Akan tetapi kerja-kerja partai yang utama.
“Jika ini semua lengkap maka, kita fokus hadapi pemilu serentak infstrastruktur sudah siap bekerja,”jelas mantan Bupati Sidrap dua periode ini.
Sebelumnya, Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) juga berharap jika partai yang dipimpinnya kembali menjadi pemenang di Sulsel. Bahkan TP meminta agar semua Ketua DPD II Golkar kabupaten kota agar maju menjadi calon wali kota dan calon bupati. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini