Connect with us

Sulselbar

Bupati Budiman Lantik Empat Pejabat

-

MALILI, BKM — Bupati Luwu Timur, H Budiman melantik dan mengambil sumpah empat orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama(Esselon II) lingkup Pemkab Luwu Timur di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Luwu Timur, Senin (26/7).
Empat pejabat yang dilantik yakni Syahmuddin sebagai Kadis PU dari sebelumnya Sekdis Perkimtan. Alimuddin Nasir resmi menjabat Kadis Dinas Kelautan, Perikanan dan Pangan. Sementara dua pejabat lainnya yakni Rosmini Pandin dan Amrullah Rasyid kini resmi menjabat Kadis Definitif. Rosmini menjabat Kadis Kesehatan dan Amrullah Kadis Pertanian.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari proses asesment pada Desember 2019 lalu. “Alhamdulilah sudah terbit izinnya dari Menteri untuk dilantik sebagai pejabat defernitif,” jelasnya.
“Saya harapkan kerjasama dan koordinasi yang baik dari semua pejabat eselon II, terutama yang baru dilantik ini,” ungkapnya.

Budiman menyampaikan beberapa penekanan khusus, terutama kepada Kadis Kelautan, Perikanan dan Pangan, Alimuddin Nasir, agar memperhatikan kebersihan Tempat Pelelangan Ikan (TPI), sehingga aktivitas masyarakat yang melakukan transaksi jual beli merasa lebih nyaman.
Kepada Syahmuddin selaku Kadis PU, orang nomor satu di Luwu Timur ini berharap agar daya serap bisa lebih ditingkatkan. “Perhatikan kegiatan-kegiatan yang memungkinkan lebih awal di dorong desainnya dianggaran perubahan, sehingga pada APBD Pokok tahun 2022 bisa dikerjakan lebih awal,” tandasnya.
Pelantikan Pejabat ini juga di hadiri Unsur Forkopimda dan Kepala OPD Lingkup Pemkab Luwu Timur. (rls)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini