Connect with us

Sulselbar

Pasien Sembuh Corona 37 Orang

-

MALILI, BKm — Angka kesembuhan harian dari Covid-19 terus bertambah. Khusus hingga Senin (2/8), sebanyak 37 orang sembuh. Adanya penambahan tersebut meningkatkan angka kumulatif kesembuhan menjadi 4.559 orang.
Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin menginformasikan bahwa untuk kasus baru juga bertambah sebanyak 14 orang, sehingga secara akumulatif jumlah kasus konfirmasi mencapai 5.040.
Dia merincikan 37 pasien sembuh hari ini berasal dari Kecamatan Towuti sembilan, Kecamatan Nuha tujuh, Kecamatan Wotu tujuh, Kecamatan Wasuponda lima, Kecamatan Tomoni tiga, Kecamatan Mangkutana tiga, Kecamatan Burau dua dan Kecamatan Malili satu orang.

“Untuk 14 kasus baru tersebar di Kecamatan Malili enam, Kecamatan Tomoni lima, dan tiga kasus lainnya masing-masing dari Kecamatan Wotu, Kalaena, dan Towuti,” sebut Masdin.
Selain itu, Jubir Satgas juga kembali memberikan informasi bahwa untuk kasus konfirmasi covid-19 yang meninggal kembali mengalami penambahan.

“Hari ini kasus konfirmasi covid-19 yang meninggal juga bertambah dua orang yang berasal dari Kecamatan Angkona dan Wotu. Tambahan tersebut kini membuat angka akumulatif kasus konfirmasi meninggal mencapai 90 orang,” ucapnya sedih. (rls)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini