Connect with us

Kriminal

Penggali Kubur Ikut Pesta Sabu

-

NARKOBA -- Kapolres Pelabuhan Makassar didampingi Kasat Narkoba dan Humas memberikan keterangan pengungkapan para tersangka narkoba.

MAKASSAR, BKM — Seorang penggali kuburan di Beroanging bernisial CR, diamakan bersama sejumlah pengguna sabu dan pengedar ganja oleh Satuan Narkoba Polres Pelabuhan.
Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam Kasim didampingi Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Darmawangsa dan Kasi Humas, Iptu Burhanuddin melalui press release, di Polres Pelabuhan.

Dikemukakan, di antara sepuluh orang tersangka yang diamankan tercatat satu orang wanita. Mereka dibekuk melalui operasi Antik 2021 yang digelar Polres Pelabuhan Makassar sejak 28 Juni 2021 sampai 28 Juli 2021.
Kesepuluh tersangka dan satu orang pengedar ganja kering bernama Taher Fataruba alias Obik (27), terjaring operasi Antik Lipu 2021 di sebuah rumah kos Jalan Borong Raya pada 6 Juni 2021.
Barang bukti yang disita berupa sebuah bungkusan plastik warna hitam berisi lima paket besar yang terbungkus plastik bening berisi daun ganja kering. Dan satu paket terbungkus kertas warna coklat yang berisi daun ganja kering.

Sementara CR yang sehari-hari sebagai penggali kuburan di Beroanging ikut pula berpesta sabu bersama rekan-rekan. Di depan Kapolres Pelabuhan Makassar, mereka mengaku menyesal atas perbuatannya, setelah mendekam di sel Sat Narkoba Polres Pelabuhan.
”Kami berjanji jika telah bebas dari penjara kami tidak melakukannya lagi,” kata mereka di depan Kapolres Pelabuhan. (jul)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini