Connect with us

Sulselbar

Aktivitas Jualan di Alun-Alun Ditutup

-

BARRU, BKM — Aktifitas berjualan dikawasan Alun-alun dan Angkringan diberi kesempatan membuka jadwal penjualan lebih awal yakni dari pukul 11.00 wita dan tutup pada pukul 21.00 Wita.
Sekkab Abustan saat membuka sosialisasi Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada level 3 di Tower Lantai 6 Kantor Bupati Barru, Senin(2/8) meminta kepada pedagang di kawasan Alun-alun dan Angkringan di Padongko agar tetap mematuhi Prokes.

Sekkab didampingi Kepala Bagian Ekonomi Drs. Muhaemi P, M.Si dan dihadiri peserta dari pedagang Alun-alun dan Angkringan Padongko. Abustan menjelaskan, sebagai upaya menekan tingginya kasus Covid-19 di kabupaten Barru dan menindaklanjuti Instruksi Mendagri nomor 26 tahun 2021 dan selanjutnya SE Bupati Barru tentang penerapan PPKM maka wajib diikuti masyarakat khususnya pedagang.
Dia berharap dengan melalui sosialisasi tentunya harus diikuti para pedangang di Alun -alun dan Angkringan.
Dia menambahkan SE kepada para pelaku usaha dan pengunjung agar menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai penyebaran Covid- 19.
Sementara Kabag Ekonomi Muhaemi P mengatakan dari hasil sosialisasi pemberlakuan waktu buka mulai jam 11.00 Wita dan tutup pukul 21.00 wita.

Sistem pesanan bisa dibuka jam delapan dan diantarkan kerumah pemesan, setiap pedagang katanya, wajib menyiapkan tempat cuci tangan dengan air mengalir, menggunakan masker serta pengunjung tetap jaga jarak. (udi/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini