Connect with us

Bisnis

Kalla Toyota Permudah Servis Kendaraan Pelanggan

-

KEMUDAHAN -- Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan setianya dalam layanan purnajual, khususnya dalam masa PPKM ini.

MAKASSAR, BKM — Kalla Toyota senantiasa menghadirkan pelayanan terbaik untuk pelanggan setianya. Bahkan, di tengah kondisi yang terbatas seperti ini, Kalla Toyota memberikan berbagai kemudahan dalam program purnajualnya.
Salah satunya dengan menghadirkan Toyota Mobile Care yang membuat pelanggan dapat melakukan servis di rumah atau pick up service. Program servis dari Kalla Toyota kali ini bertajuk ‘Jaga Toyotamu di Rumah Aja’ yang telah dihadirkan selama masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kalla Toyota juga memberikan berbagai promo servis menarik dalam program ini. Selain itu, pelanggan yang memanfaatkan layanan ini pun akan mendapatkan free car air disinfectant, dimana disinfectant bisa digunakan untuk kendaraan dan keperluan sehari-hari.
”Sesuai dengan keinginan kita untuk memberikan kemudahan, pelanggan tak perlu kuatir untuk menggunakan layanan Toyota Mobile Care pick up service, kami menjamin seluruh teknisi Kalla Toyota yang datang ke tempat Anda memakai alat pelindung diri yang lengkap yang sesuai dengan protokol kesehatan. Teknisi kami pun telah melakukan vaksinasi sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih aman dan nyaman kepada pelanggan. Selain itu, tiap pengerjaan dalam program ini sudah termasuk disinfektan tools dan kendaraan,” ujar After Sales Operation Manager Kalla Toyota, M Noor Iqbal Yafie.

Untuk mendapatkan layanan Toyota Mobile Care, pelanggan dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor 08114414030 dan dapat pula melakukan booking service secara online melalui K-TOS (Kalla Toyota Services).
Aplikasi ini memiliki fitur pilihan servis di rumah, pick up service maupun servis langsung di bengkel. Selain itu pelanggan juga sudah dapat menghitung estimasi biaya servis melalui K-TOS.
Aplikasi yang memiliki tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’ ini makin lengkap dengan adanya fitur pembelian spare part secara online yang disertai dengan pengantaran langsung ke lokasi pelanggan. Selain itu, pelangan juga dapat melakukan live chat untuk menanyakan layanan servis Kalla Toyota ataupun melakukan konsultasi untuk tetap menjaga performa kendaraan.

Selain itu, Kalla Toyota juga memperpanjang program Kalla Toyota Covid-19 Vaccine Support hingga 8 Agustus 2021. Dengan menunjukkan KTP dan sertifikat vaksin, pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis oli 1 liter, gratis disinfectant spray hingga diskon poles body hingga 30 persen. (mir)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini