Connect with us

Headline

Aplikasi Vito Diluncurkan di HUT RI ke-76

-

BKM/NUR HAMZAH PELUNCURAN-Suasana peluncuran aplikasi Vito di lantai II Gedung Graha Pena, Makassar, Selasa (17/8).

MAKASSAR, BKM — Bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke-76, Selasa (17/8), PT Sukses Indonetwork Digital meluncurkan aplikasi Vito di Lantai II gedung Graha Pena, Makassar.

Pemilihan waktu pelaksanaan ini menjadi salah satu motivasi untuk visi dan misi Vito.
“Kita akan membuat sejarah. 76 lalu kita telah merdeka dari penjajah, dan hari ini, kita merdeka dari ekonomi!” ujar Direktur Operasional Vito Iliyas.

Bertemakan ‘Bersama Vito, Indonesia Bangkit, Rakyat Sehat, Hidup Sejahtera’, acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan pembina VENS, founder, direksi, serta seluruh anggota VITO yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Aplikasi Vito merupakan aplikasi pemutar video atau iklan yang dapat menghasilkan uang dengan cara menonton video atau iklan yang tersedia pada aplikasi ini.

Aplikasi diproduksi oleh PT Sukses Indonetwork Digital. Perusahaan ini bergerak dalam bidang network marketing berbasis e-commerce yang memasarkan produk secara penjualan langsung (direct selling), atau MLM (multi level marketing).

VENS sendiri adalah singkatan dari Vito Excellent Network System yang merupakan super sistem Vito yang dibentuk PT Sukses Indonetwork Digital.

Menurut Irwan Mokodompit, salah satu founder dan pembina sekaligus master stockis VENS, Vito adalah sebuah bisnis tiada tanding.
“Di luaran sana ada media, tapi tidak punya MLM, tidak punya advertising, tidak punya network. Di luaran sana ada masketplace tapi tidak punya MLM, tidak punya media, tidak punya advertising. Di Vito ada empat core bisnis. Oleh karena itu saya katakan Vito adalah bisnis tiada tanding,” tandas Irwan.
Owner Vito H Salim Djati Mamma berharap, dengan hadirnya aplikasi ini, Vito dapat menjadi langkah untuk memajukan MLM, serta memajukan ekonomi nasional di Indonesia. “Kita berharap semua bisnis yang kita tawarkan agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,”
tandasnya.

Rohaedah, salah satu pengguna aplikasi Vito yang sekaligus bendahara VENS mengungkapkan saat dirinya bergabung di Vito, ia merasa sangat bahagia dan bersyukur. “Di sini saya cuma ibu rumah tangga, beruntungnya ketemu dengan Vito ini. Akhirnya dapat menambah penghasilan. Vito juga bisa diakses di mana pun dan kapanpun, serta sangat mudah digunakan,” terangnya.
Hadir pula dalam acara grand lauching ini, pembina Vens seperti Nurdin Malik, Zainuddin, serta Putri Mediana. (pkl)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini