Connect with us

Event

Kontak Perkasa Futures Bantu Korban Kebakaran di Lepping

-

SERAHKAN BANTUAN -- Kepala Cabang PT Kontak Perkasa Futures Makassar, Sri Mulyanti (jilbab merah) didampingi sejumlah karyawan dan karyawatinya menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Kampung Lepping, Jalan Muh Tahir, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate.

MAKASSAR, BKM — Musibah kebakaran yang terjadi di Kampung Lepping, Jalan Muh Tahir, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, pada Rabu pagi, 11 Agustus 2021, telah menimbulkan empati dari keluarga besar Kontak Perkasa Futures (KPF) Cabang Makassar.
Bertepatan dengan peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI, Selasa (17/8), karyawan Kontak Perkasa Futures menyambangi lokasi kebakaran di Lapping. Kedatangan mereka untuk menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.
”Bantuan yang diserahkan untuk korban kebakaran di Jalan Muh Thahir ini adalah hasil donasi dari para karyawan di Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami untuk membantu meringankan beban masyarakat yang menjadi korban kebakaran. Juga, ini salah satu cara kami memperingati dan memaknai Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 tahun 2021 ini. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk mereka,” ujar Kepala Cabang Kontak Perkasa Futures Makassar, Sri Mulyanti di sela acara penyerahan bantuan.
Kontak Perkasa Futures adalah perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan komoditas berjangka.
terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) maupun di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). (mir)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini