Connect with us

Sulselbar

BLF Jadi Even Nusantara

-

BARRU, BKM — Bupati Barru Suardi Saleh membuka acara Barru Local Fest (BLF) di lantai 6 Tower Kantor Bupati Barru, Sabtu (21/8). BLF sendiri sudah menjadi even nusantara dalam kalender Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf RI).

Suardi dalam sambutannya merasa turut berbahagia atas dedikasi dan apresiasi anak-anak muda Barru yang menyelenggarakan BLF 2021 dengan tepat waktu.
Ia menyampaikan terima kasih kepada Memparekraf beserta jajarannya yang telah mendukung komunitas dan anak-anak muda Barru bahkan menetapkan BLF ini menjadi agenda event nusantara.
“Saya atas nama Pemkab Barru bangga dan berbahagia serta bersyukur apa yang dilakukan anak-anak kami di Barru mendapat pengakuan dari Kemenparekraf RI,”ujar Suardi.
Suardi menambahkan, pihaknya mendukung karena dengan kegiatan ini akan mendukung peningkatan UMKM di kabupaten Barru.

“Semoga pandemi covid- 19 cepat berlalu sehingga kesempatan kembali komunitas atau anak muda untuk lebih baik dan terus berinovasi dan tahun depan BLF kembali digelar tahun yang akan datang,”terangnya.
Panitia BLF Asriadi Rijal mengatakan, acara BLF digelar beragam acara yang kerjasama Pemkab Barru melalui Dinas Parwisata Barru dan Dinas Parwisata Sulsel serta komunitas masyarakat Barru dengan dukungan Kemenparekraf.
Acara berupa talkshow UMKM, komunitas game, seberapa Barru kamu
art dan music ferformancedan acara kren lainnya. Penampilan musik gambus Padang riwakkang dari desa Pujananting pimpinan Kades Abdul Rahman.
(udi/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini