Connect with us

Metro

Prof Kadir: Semuanya Saya Serahkan ke Allah

-

Sebelum tampil di podcast, Prof Kadir sempat menghadiri zoom meeting sebagai narasumber di Persatuan Rumah Sakit Indonesia.

MAKASSAR, BKM — Saat ini sudah banyak yang memprediksi siapa yang bakal terpilih sebagai Rektor Unhas periode 2022-2026. Dari tiga nama yang disebut punya kans besar menjadi orang nomor 1 di Unhas, salah satunya adalah Dirjen Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI, Prof dr Abdul Kadir.

Prof Kadir dinilai layak menjabat sebagai Rektor Unhas karena Unhas saat ini membutuhkan sosok yang memiliki jaringan yang sangat baik di pusat. Sementara, Prof Kadir dianggap memiliki jaringan yang baik di pusat karena sukses menjabat dirjen.

Ditanya tentang hal ini, Prof Kadir cukup bijak menanggapinya. “Saya mengalir saja dinda. Kita tetap berusaha. Semuanya sudah tertulis di atas. Dan semuanya saya serahkan ke Allah SWT,” kata Prof Kadir saat hadir di redaksi Berita Kota Makassar, Sabtu (4/9/2021).

Menurut Prof Kadir, jika ia terpilih sebagai Rektor Unhas, maka itu adalah takdir Allah. Kalaupun tidak terpilih, menurutnya, itu juga jalan terbaik yang diberikan Allah kepadanya. (*)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini