Connect with us

Kriminal

Polisi Lidik Truk Seruduk Dua Pemotor Berbocengan

-

MAKASSAR, BKM — Satuan Lalulintas Polrestabes Makassar melakukan penyelidikan insiden tabrakan yang terjadi di Jalan Tol Sutami. Tepatnya di wilayah Salodong, Kecamatan Biringkanaya. Insiden tabrakan ini menelan dua orang korban jiwa.

Dari hasil identifikasi, korban diketahui bernama Nur Salam (30) dan Sul (30). Keduanya berboncengan motor Yamaha dengan nomor polisi DD 3260 WI. Nasib naas dialami keduanya pada Selasa siang (7/9) sekitar pukul 14.00 Wita. Korban yang berboncengan bergerak dari Makassar menuju ke Kabupaten Maros.
Namun saat di perjalanan, sebuah mobil boks yang belum diketahui nomor polisinya, sebelumnya melaju ke kiri. Naas bagi korban, motornya tersenggol hingga motornya terjatuh dan terlempar ke sebelah kanan. Dari arah belakang muncul sebuah mobil truk dan langsung menyeruduk keduanya. Sehingga membuat keduanya meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kanit Lakalantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati yang dikonfirmasi, Rabu (8/9), mengatakan, kendaraan korban berupa motor Yamaha R150 dengan nomor polisi DD 3260 WI dan mobil truk yang menyeruduk korban dengan nomor polisi B 9616 UU, paska kejadian telah diamankan. Sementara kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Sayang Rakyat.
”Kami masih menyelidiki kronologi kejadiannya dengan melakukan olah TKP kemudian mengambil CCTV di wilayah TKP. Untuk sementara, kendaraan korban dan pelaku sudah diamankan untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan,” pungkasnya. (ish/b)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini