Connect with us

Metro

Empat Atlet Lolos PON Papua

-

SINJAI, BKM — Empat atlet asal Sinjai dipastikan lolos berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX (20) Oktober mendatang. Ke empat atlet tersebut mewakili kontingen Sulsel yakni Nurfa Inaya Nurul Qalby (cabor renang) , Andi Yuliana Haris (cabor Basket, I Ketut Alif dan Fiko (cabor Dayung).

Ketua KONI Sinjai, Suhardiman, mengaku bangga atas prestasi 4 atlet binaan KONI Sinjai berhasil tembus dalam skuad kontingen Sulsel di ajang PON tahun ini.

Menurut Suhardiman patut diapresiasi dan didukung penuh. Apalagi tidak semua atlet yang mengikuti seleksi persiapan PON beberapa waktu yang lalu bisa tampil di ajang tingkat nasional itu.

“Syukur alhamdulillah, rasa bangga tak terhingga beberapa atlet binaan kita masuk dalam squad kontingen Sulsel untuk mengikuti PON di Papua. Patut diapresiasi dan disupport tentunya,” ujar Suhardiman, Selasa (14/9).
Suhardiman berharap lolosnya empat atlet Sinjai dapat menambah motivasi atlet lainnya untuk terus berlatih, sehingga bisa mengikuti jejak empat atlet yang lebih dulu terpilih berlaga di PON Papua. (din/E)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini