Connect with us

Sulselbar

Kapolres Santuni Anak PA

-

SIDRAP, BKM — Pandemi Covid-19 belum sepenuhnya normal ditanah air. Banyak sudah dampak yang dirasakan masyarakat terutama sistem ekonomi terpuruk sehingga aktifitas Warga Sangat terbatas.

Untuk itulah, Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sidrap turun memberikan bantuan kebutuhan pokok dengan Anjangsana di Panti Asuhan Sejahtera Aisyah Sidrap, Selasa, (14/9) kemarin.
Kegiatan itu dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke-66 yang akan diselenggarakan pada 22 September 2021 mendatang.

Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo yang memimpin langsung kegiatan bakti sosial (baksos) tersebut turut menyerahan bantuan sembako kepada anak-anak panti.
Hadir pula dalam kegiatan itu yakni Waka Polres Sidrap, Kompol Muhtar, Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Muh Thamrin, dan para Kanit Satlantas Polres Sidrap.
Bantuan sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, telur, mie instan, gula pasir, susu kental manis dan teh celup.

Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, apalagi dampak luar biasa pndemi Covid-19 yang belum berakhir di tanh air.
Sehingga tidak henti-hentinya selalu diingatkan untuk disiplin ketat protokol kesehatan (Prokes).
“Alhamdulilah hari ini kita bisa berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan. Tidak banyak yang kami berikan semoga berkah dan bermanfaat. Dan terpenting anak-anak disini selalu patuh dengan mencuci tangan, jaga jarak, selalu membawa hand sanitazer,” ucap Kapolres mengingatkan.

Sementara, Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh Thamrin menambahkan dipilihnya panti asuhan sebagai sasaran dengan harapan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok ditengah wabah pandemi Covid-19 saat ini.
AKP Muh Thamrin memohon doa dukungan dari pengurus dan anak-anak panti untuk keamanan dan situasi kamseltibcar lantas Sidrap agar tetap kondusif aman lancar terkendali.

Perwakilan Panti Asuhan Sejahtera Aisyah mengucapkan terima kasih untuk keluarga Satlantas Polres Sidrap.
“Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Doa dan dukungan selalu kami berikan demi menjaga keamanan di Sidrap,” ujarnya. (ady/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini