Connect with us

Sulselbar

Pekerjaan Jalan Trans Sulawesi Dikeluhkan

-

MAMUJU, BKM — Kegiatan perbaikan serta pengerukan tanah sepanjang jalan trans Sulawesi Desa Takandeang dikeluhkan para pengguna jalan. Material tanah yang menutupi akses jalan membuat pengendara waspada setiap melewati jalur tersebut.

Hal tersebut diperparah akibat dari pelaksana pekerjaan yang seolah-olah tidak berusaha menangani setiap keluhan pengendara yang melewati jalur trans Sulawesi.

Salah satu warga Tapalang Mahmud yang setiap hari melewati jalur tersebut kepada BKM mengatakan apa yang terjadi diatas seharusnya pelaksana pekerjaan berusaha melakukan pembersihan badan jalan agar tidak merugikan pengendara, apa lagi kan jalan disitu merupakan jalan trans Sulawesi.

”Diatas juga kan ada mobil tangki yang disiapkan pelaksana tapi mobil tangki yang seharusnya diperuntukkan membersihkan material tanah yang jatuh ke badan jalan, cuman di parkir saja. Mobil tangki tersebut baru digunakan kalau pekerjaan sudah mau istirahat misalnya sore hari,” ungkap Mahmud.

Saat BKM berada di titik kegiatan juga belum mendapatkan informasi karena tidak ada yang berani berkomentar ditambah papan proyek kegiatan tidak ada yang terpasang.
Saat itu BKM ketika berusaha mengkonfirmasi hal tersebut ke BP2J Sulbar belum mendapatkan respon setiap dihubungi baik telepon maupun WA selalu diabaikan. (zul/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini