Connect with us

Sulselbar

Sekkab Tekankan Penerapan Budaya Kerja

-

MALILI, BKM — Bagian Organisasi Pemka Luwu Timur melaksanakan sosialisasi penerapan budaya kerja lingkup Pemkab Kabupaten Luwu Timur. Sosialisasi dibuka Sekkab H Bahri Suli, di Aula Kantor Bupati baru-baru ini.

Dalam Sambutanya, Sekkab H. Bahri Suli mengatakan, upaya membangun mind set atau pola pikir aparatur Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, guna meningkatkan kinerja dan intergritasnya dalam melayani masyarakat.

Pemerintah melalui PAN RB telah menerbitkan Peraturan Menteri Negera Pendayagunaan Apratur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 39 Tahun 2012 tentang Pedoman Pengembangan Budaya Kerja. Dengan adanya Regulasi ini tentu memberikan dampak positif dengan keyakinan bahwa membangun budaya kerja merupakan salah satu cara efektif dalam usaha percepatan reformasi birokrasi di lingkungan organisasi Pemerintah.

“Terkait satuan kerja untuk memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat harus lebih cepat, murah, adil, dan lebih nyaman, memiliki kepastian hukum dan bebasis IT,” ujarnya.

Lanjut Sekkab pelayanan kita kedepan harus mampu bertansformasi menjadi e-services, terlebih era pandemi Covid-19 ini. Menekankan agar seluruh kepada OPD mengikuti dengan baik kegiatan ini dan berperan aktif melakukan perubahan untuk memajukan satuan kerjanya, sehingga penerapan budaya kerja di unit kerja masing-masing dapat berjalan sesuai harapan. (rls)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini