Connect with us

Kriminal

Aniaya Pasutri, Jukir Liar Diamankan

-

MAKASSAR, BKM — Dua orang lelaki masing-masing bernama Fadli (20) dan Irfan (23), digiring ke ruang penyidik Polsek Mamajang. Mereka akan dihadapkan dengan laporannya dalam tindak pidana penganiayaan.
Kapolsek Mamajang, Kompol Ivan Wahyudi, mengatakan, Fadli dan Irfan diamankan setelah dilapor pasangan suami istri (Pasutri) yang merupakan korbannya.

”Kami terima aduan dari pasangan suami istri. Dalam keterangannya mengungkapkan bahwa dirinya dianiaya dua orang lelaki di Jalan Bhayangkara yang mengakibatkan bagian wajahnya terluka akibat di tonjok berulang kali oleh pelaku. Korban menceritakan bahwa dirinya saat itu didatangi kedua pelaku dengan meminta uang parkir. Korban pun meminta ke pelaku bukti karcis parkir. Namun pelaku langsung gelap mata sembari mengeroyok korban hingga mengakibatkan bagian hidung korban terluka,” kata Kapolsek, Selasa (14/9).

Laporan korban berinisial WA ditindaklanjuti tim Resmob Polsek Mamajang dengan menyelidiki kedua pelaku.
”Proses penyelidikan berbuah hasil. Kedua pelaku teridentifikasi dan diketahui tengah berada di lokasi berbeda. Tim Resmob kemudian menguber Irfan yang berada di Desa Bontomanai, Kabupaten Gowa. Di sana Irfan berhasil diringkus. Sementara Fadli diringkus di Jalan Ratulangi. Selanjutnya, kedua pelaku dihadapkan dengan laporannya,” kata Kapolsek.

Menurut penuturan kedua pelaku, betul dirinya menganiaya korban. Mereka menganiaya korban karena emosi di saat korban meminta karcis parkir dan pelaku tidak bisa menunjukkan. Saat itulah pelaku gelap mata.
”Keduanya mengaku menganiaya korban saat korban meminta bukti parkir. Mereka langsung gelap mata sembari menonjok berulang kali pada bagian wajah korban mengakibat hidung korban terluka. Kini, kedua pelaku diamankan untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan,” pungkas Kapolsek Mamajang, Kompol Ivan Wahyudi. (ish/b)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini