Connect with us

Politik

PKB Sulsel Garansi tak Ganti Legislatornya

Siapkan Kader Maju Dipilkada

-

IST MEMIMPIN--Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad memimpin Rakerwil di Hotel Ramcy Panakkukang Makassar, Rabu (15/9).

MAKASSAR, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Selatan Azhar Arsyar menggaransi jika kadernya tak ada yang dipecat atau diberhentikan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan.

Garansi dari Azhar Arsyad yang juga ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel ini disampaikan disela-sela pelaksanaan rapat kerja wilayah (rakerwil) PKB se Sulsel di Hotel Ramcy Panakkukang Makassar, Rabu (15/9)
“Saya menggaransi bila PKB tidak akan melakukan pemecatan atau penggantian pengurus atau anggota dewan”tegas Azhar kemarin.

Pernyataan Azhar ini merujuk pada sejumlah kasus yang dialami partai lain yakni penggantian pimpinan dewan hingga batalnya calon anggota dewan (caleg) yang terpilih, namun akhirnya batal dilantik.
Azhar mengakui bila kewenangan penggantian atau pemberhentian seorang kader partai merupakan kewenangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), namun dirinya yakin bila partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar ini jalan dengan tegak lurus.
“Kita mulai dengan niat yang lurus,”ujar mantan sekjen PB DDI ini.
Pada rakerwil PKB Sulsel tersebut, Azhar juga menegaskan bila partainya tengah menyiapkan kader untuk bertarung pada pemilihan bupati (pilbup) yang akan datang. “PKB akan menyiapkan sejumlah kader untuk bertarung di pilkada,”ujar Azhar Arsyad.

Kader tersebut diantaranya Hengki Yasin di Pilbup Takalar, Anwar Sadat bin Abd Malik di pilbup Wajo, serta Irwan Hamid di pilwali Kota Palopo.
Rakerwil PKB Sulsel tersebut dibuka oleh anggota Fraksi PKB DPR RI Andi Muawiyah Ramli. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini