Connect with us

Sulselbar

Sat Lantas Kerja Bakti Tempat Ibadah

-

BELOPA, BKM — Kasat Lantas Polres Luwu AKP Muh Ali memimpin Bakti Sosial kerja bakti pembersihan tempat ibadah dalam rangka HUT Lalu Lintas ke- 66 di Belopa Kabupaten Luwu, Rabu (15/9).

Pembersihan dengan menggunakan alat sederhana berupa sapuh dan arit, yang dilaksanakan disekitar tempat ibadah baik itu di luar area tempat ibadah maupun di area dalam \tempat ibadah.

Tempat ibadah yang menjadi sasaran giat bakti sosial dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-66 antara lain Mesjid AT-TAUHID perumahan puri mutiara indah Desa Kasiwiang Kec. Suli Kab. Luwu, Masjid Al-Barkah Hidayat Desa Senga Selatan Kecamatan Masjid Nur Muhammad UHAMMAD Desa Kasiwiang Kecamatan Suli.

Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto melalui Kasat Lantas Polres Luwu AKP Muh Ali mengatakan bahwa kegiatan baksos yang dilakukan ini merupakan bagian dari peringatan HUT Lantas ke-66 tahun ini
“Ini adalah bagian dari kegiatan kita untuk peringati HUT Lantas ke- 66, salah satunya melaksanakan kerja bakti ditempat ibadah serta menyerukan kepada masyarakat untuk tetap taat aturan lalu lintas serta jaga protokol kesehatan sebagai bentuk untuk perangi pandemi Covid-19,” jelasnya. (rls)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini