Connect with us

Kriminal

Tawuran Kelompok Cambaya dan Barukang Kembali Pecah Delapan Orang Berhasil Diamankan

-

MAKASSAR, BKM — Aksi tawuran antar-kelompok, yakni kelompok Cambaya dan Barukang, kembali pecah pada Rabu malam (15/9). Kedua kelompok tersebut dalam aksinya saling kejar-kejaran dengan menggunakan batu.
Anggota Polres Pelabuhan dan Polsek Ujung Tanah yang mendapat laporan dari warga kalau di Cambaya dan Barukang terjadi keributan. Dua kelompok saling serang dengan lemparan batu.

Langsung saja anggota mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat tiba di TKP, kedua kelompok yang bertikai sudah pada kabur. Sehingga anggota melakukan penyisiran di sekitar TKP. Dari hasil penyisiran, petugas berhasil menangkap delapan orang yang diduga terlibat dalam aksi tawuran antara kelompok tersebut.
Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, AKP Rudi yang dikonfirnasi BKM, Kamis (16/9), usai salat dhuhur di masjid, mengemukakan, tawuran antara kelompok di Jalan Cambaya dan Jalan Barukang, telah diamankan.
Mereka yang diamankan masing-masing berinisial SM, AS, EB, Mus, MHB, MHK, ART, serta KH. Rerata mereka yang diamankan masih di bawah umur. Kedelapan orang tersebut diamanakan di unit Reskrim Polres Pelabuhan untuk didata identitasnya.

Usai didata, mereka diberikan pembinaan karena anggota tidak menemukan barang bukti di TKP dari kedelapan orang tersebut, baik itu busur maupun batu. (jul)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini