Connect with us

Politik

Golkar Bone Gelar Vaksinasi

-

BONE, BKM–DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone telah menggelar vaksinasi di Sekretariat Jl. Besse Kajuara Watampone Kabupaten Bone, Sabtu (18/9).
Selain pengurus dan kader, vaksin turut diperuntukkan untuk masyarakat umum. Acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Ketua panitia Sulkifli Ayub menyebutkan, untuk vaksin pertama tersedia 400 dosis. “Tenaga yang digunakan baik vaksinator maupun administrasi kesemuanya dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bone. Kami di Golkar hanya sebagai penyelenggara kegiatan vaksin, ” kata Ayub didampingi Sekretaris panitia Nur Alam.
Sekretaris Golkar Bone Dr H Firman Batari, SH, MH, menyebutkan vaksin ini sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah dalam rangka mencegah penularan covid-19.
Menurut Firman, jika vaksin merupakan upaya atau ikhtiar pemerintah dalam rangka membentengi masyarakat dari isu negatif yang berkembang dimasyarakat.

“Golkar sebagai garda terdepan untuk mengkanter isu tersebut dengan menggelar vaksin, agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu negatif tersebut,” katanya.
Hal senada diungkapkan Wakil Ketua Golkar Bone Irwandi Burhan, yang juga Ketua DPRD Bone, menyebutkan vaksinasi yang dilaksakan sebagai wujud keberpihakan Partai Golkar pada masyarakat.
“Hal ini juga merupakan arahan langsung dari Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto untuk percepatan vaksin bagi masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Diketahui, instruksi Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto meminta seluruh kader Golkar untuk berkontribusi dalam membantu masyarakat menghadapi pendemi Covid-19. Baik secara ekonomi dan kesehatan.
Di DPD I Golkar Sulsel sendiri, Yellow Clinic tak lama lagi hadir di Kantor Golkar Sulsel. Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe berkomitmen menghadirkan klinik pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat sesuai arahan Airlangga.

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini