Connect with us

Politik

PDIP Genjot Program Vaksinasi Tahap 1 dan 2

-

MAKASSAR, BKM–Meskipun Kota Makassar berada pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2, namun kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan tetap terus melanjutkan program vaksinasi Covid-19.

Wakil Ketua Bidang Kesehatan, Perempuan dan Anak PDIP Sulsel Arismawaty selaku panitia mengaku bila pihaknya akan melakukan vaksinasi tahap 1 dan 2 selama 3 hari mulai dari tanggal 3, 4, dan 5 Oktober 2021.
Sekretaris DPD PDIP Sulsel Rudi Pieter Goni didampingi wakil ketua Andi Ansyari Mangkona dan anggota Fraksi PDIP DPRD Sulsel Risfayanti Muin menjelaskan bahwa partai berlambang banteng gemuk ini akan mengawal program pemerintah dalam meningkatkan herd immunity dan pemulihan ekonomi salah satunya vaksinasi Covid-19.

“PDI Perjuangan komitmen melakukan vaksinasi Covid-19 dalam meningkatkan herd immunity masyarakat, serta turut mengawal program Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman, yang akan diselenggarakan
selama 3 hari di awal bulan Oktober 2021″ujar RPG yang juga Ketua badan anggran (banggar) DPRD Sulsel ini.
RPG menambahkan bila ada empat lokasi yang menjadi tempat vaksinasi yaitu di Jalan Gunung Bawakaraeng tepatnya Kantor PDI Perjuangan Sulsel dan Kantor ARW Center, kedua di Warunk Upnormal jalan Andi Jemma, ketiga di Hotel Grand Puri Tamalanrea jalan Perintis Kemerdekaan, dan Keempat di Kampus Universitas Mega Rezky Antang.
Terpisah, Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri mengungkapkan bila vaksinasi Covid-19 kali ini menargetkan 3000 peserta yang tersebar pada ke-4 titik, menggunakan jenis waksin Sinovac, bagi yang berminat ikut vaksin dibolehkan daftar melalui via online dengan mengunjungi situs https://rebrand.ly/VaksinBersamaPDIPerjuangan) saat ini juga, cetusnya.
Untuk iut, anggota DPR RI ini mengajak bagi peserta yang telah mendaftarkan diri pada program vaksinasi agar pada saat pelaksanaan kegiatan untuk membawa fotocopy KTP untuk memvalidasi datanya. (rif).

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini