Connect with us

Headline

Ricuh, Musda Golkar Lutim Ditunda

-

LUWU TIMUR — Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke IV Partai Golkar Kabupaten Luwu Timur ricuh, Selasa (21/9). Musda yang dihelat di Hotel Sikumbang, Luwu Timur itu secara resmi dibuka oleh Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe dan dihadiri pengurus Golkar Sulawesi Selatan lainnya. Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Golkar Lutim Arfandi Idris memimpin jalannya musda.

Aksi naik ke atas meja dilakukan peserta musda. Mereka saling berteriak satu dengan yang lainnya. Bahkan ada di antaranya yang melemparkan kaca hingga berhamburan ke lantai.
Akibat kericuhan tersebut, pelaksanaan musda akhirnya ditunda. Kericuhan dalam ruangan tempat berlangsung pertemuan, membuat sejumlah kader mendesak panitia agar menunda musda tersebut karena merugikan sejumlah kader dan pengurus lain di Luwu Timur.

“Musda ini ditunda. Untuk waktunya belum ditentukan. Ada sejumlah pengurus atau kader yang diberhentikan secara tiba-tiba. Jadi ini kita koordinasikan ke DPD tingkat I, dan secara resmi musda ini ditunda,” ujar Chaedir, ketua panitia Musda Golkar.
Usai diumumkan bahwa musda tersebut ditunda, puluhan kader menyambut dengan sorakan dan membubarkan diri. Mereka pun meninggalkan ruangan. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini