Connect with us

Politik

Siap Jika Diminta Maju Bangun Kampung Halaman

-

IST Dr Jayadi Nas

MAKASSAR, BKM–Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) Provinsi Sulawesi Selatan DR Jayadi Nas mengaku siap membangun kampung halamannya yakni Kebupaten Jeneponto jika ada yang memintanya.

“Jika saya diminta untuk naik membangun kampung halaman, maka tentu harus siap,”ujar Jayadi Nas sebelum mengikuti rapat paripurna di DPRD Sulsel, Selasa (21/9).
Mantan ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel mengemukakan bila pengabdian itu tempatnya dimana saja, sepanjang ada amanah.

“Mengabdi itu banyak tempatnya,”jelas pengamat politik ini sambil naik tangga bersama politisi Partai Gerindra yang juga wakil ketua DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin.
Sebelumnya, kontestasi pemilihan bupati (pilbup) di Jeneponto dinilai menarik lantaran bupati dua periode Iksan Iskandar sudah tidak ikut lagi bertarung.
Meski demikian, saudara dan istri Iksan Iskandar bisa saja disiapkan untuk meramaikan pilbup mendatang.
Nama politisi yang santer akan maju yakni wakil bupati yang kini menjabat sebagai ketua DPD Partai Nasdem Jeneponto Paris Yasir.

Tak hanya itu, ada juga politisi yang juga anggota Fraksi Partai Demokrat Sulsel Mulyadi Mustamu, ketua Fraksi PAN DPRD Sulsel Syamsuddin Karlos hingga mantan sekkab yang kini duduk sebagai anggota Fraksi Partai Kebagkitan Bangsa (PKB) DPRD Sulsel Sarif Patta.

Keempat elit partai ini bahkan telah mendapat dukungan dari sejumlah pengurus partai tingkat provinsi.
Selain empat elit partai diatas juga terdapat nama bendahara DPD PDIP Sulsel Dr Alimuddin serta sekkab Dr Syarifuddin Nurdin.
Pada pilbup 2018 lalu Iksan Iskandar yang berpasangan dengan Paris Yasir menang dari tiga penantangnya masing-masing pasangan Mulyadi Mustamu yang menggandeng Kasmin M, pasangan Sarif Patta yang menggandeng Tahal Fasni serta pasangan Baharuddin BJ-Isnaad Ibrahim. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini