Connect with us

Bisnis

Kalla Toyota Beri Kemudahan Pembelian Kendaraan

-

SEPTEMBER DEAL -- Kanan ke kiri: Raditya Anjana (Sales Head ACC Makassar), M Noor Iqbal Yafie (After Sales Operation Manager Kalla Toyota), Idham Multazam (Used Car Manager Kalla Toyota), dan Mifta Farid S Putra (Marketing Manager Kalla Toyota) saat menggelar presscon September Deal PPnBM 0%.

MAKASSAR, BKM — Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) 0 persen untuk kendaraan 1.500 cc dan PPnBM 50 persen untuk kendaraan 2.500 cc, masih berlaku di bulan ini.
Kalla Toyota pun kembali menghadirkan program penjualan terbaiknya untuk mendukung kebijakan tersebut yang tentunya semakin memudahkan dan sangat menguntungkan pelanggan.

Di Kalla Toyota, begitu banyak model yang termasuk dalam insentif PPnBM 0%, mulai dari Toyota Avanza yang turun hingga Rp14 jutaan, Rush turun Rp18 jutaan dan Raize yang juga turun Rp18 jutaan.
Kemudian, Yaris turun Rp20 jutaan, Sienta turun Rp22 jutaan dan Vios turun hingga Rp62 jutaan. Kemudian, model yang termasuk dalam kategori PPnBM 50 persen ialah Toyota Innova yang turun hingga Rp25 jutaan dan Toyota Fortuner yang turun hingga Rp36 jutaan.

Kalla Toyota kali ini menghadirkan program bertajuk ‘September Deal PPnBM 0%!’ yang bekerjasama dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC). Melalui program ini, pelanggan dapat menikmati DP dan angsuran ringan untuk berbagai model Toyota, seperti angsuran Toyota Agya dan Toyota Calya yang dimulai dari Rp2 jutaan per bulan serta serta promo khusus angsuran Rp3 jutaan atau free angsuran 1 bulan untuk Toyota Avanza.
Selain itu, Kalla Toyota juga kembali menghadirkan benefit lainnya, mulai dari free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack hingga free biaya jasa service berkala selama 4 tahun atau pemakaian 50.000 km.

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini