Connect with us

Sulselbar

Peringati HUT ke-17 Provinsi Sulawesi Barat, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa.

-

PIMPIN RAPAT -- Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Hj Sitti Suraidah Suhardi saat memimpin Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-17 Provinsi Sulawesi Barat.

MAMUJU, BKM — Rapat Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Provinsi Sulawesi Barat digelar di kantor sementara DPRD Sulbar, Jalan Abdul Malik Pattana Endeng, Rabu, 22 September 2021.
Gubernur Sulawesi Barat bersama pimpinan dan anggota DPRD Sulawesi Barat membuka dan menyampaikan sambutan.
Ketua DPRD Sulawesi Barat, Hj Sitti Suraidah Suhardi ketika membuka sidang paripurna menyampaikan ucapan terima kasih kepada setiap hadirin dan tamu undangan yang hadir dalam siding paripurna istimewa tersebut.
Sedangkan Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar saat memberikan sambutan menyampaikan berbagai permasalahan di Sulawesi Barat yang perlu diperbaiki bersama-sama, seperti masalah kemiskinan, pendidikan, hingga pembangunan infrastruktur jalan dan perkantoran.
Ali Baal Masdar menambahkan, perlu kerja keras membangun Sulawesi Barat setelah dihantam gempa bumi dan pandemi Covid-19. Sehingga, tanpa dukungan dan kerjasama semua pihak Pemerintah Provinso Sulawesi Barat akan sulit bekerja.
”Berbagai sektor kita sudah bangun dan perbaiki, mulai perbaikan jalan, listrik masuk desa, hingga bantuan kepada masyarakat,” ungkap Ali Baal Masdar.
Begitu pula pada sektor Sumber Daya Manusia (SDM) yang masih di bawah rata-rata nasional. Namun, dari sisi pertumbuhan indeks SDM secara bertahap terus membaik dibandingkan secara nasional.
”Ini dibuktikan berbagai penghargaan diperoleh pada sektor pendidikan, seperti menjadi peringkat 7 dari sepuluh provinsi peserta diterima terbanyak di UTBK-SBMPTN 2021. Saya harap, ini terus dijaga dan dikembangkan agar SDM Sulbar bisa terus bersaing secara naional hingga internasional,” tandas gubernur. (zul)

HADIRI RAPAT — Gubernur Sulawesi Barat, H Ali Baal Masdar dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Hj Enny Anggraeni Anwar ketika menghadiri Rapat Paripurna Istimewa.

RAPAT PARIPURNA — Para peserta Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-17 Provinsi Sulawesi Barat.

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini