Connect with us

Metro

Tertidur Pulas, Warga Jalan Pongtiku Tertembak Peluru Nyasar

-

MAKASSAR, BKM — Sungguh malang nasib Masyita Tiro (56), seorang Ibu Rumah Tangga (IRT). Dia terkena peluru nyasar saat sedang tertidur bersama suaminya di atas tempat tidur, pada Senin pagi (27/9) sekitar pukul 03.00 Wita.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, mengemukakan, warga Jalan Pongtiku, Kota Makassar terkena peluru nyasar pada lengan tangan kanannya. Mengenai kaliber berapa proyektil yang bersarang di tangan Masita, belum diketahui. Sesaat setelah terkena peluru nyasar, Masita langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pelamonia untuk mendapatkan perawatan medis.
Di tempat terpisah, Kapolsek Bontoala, Kompol Syamsuardi, mengemukakan, kasus peluru nyasar tersebut sementara dalam penyelidikan. Pihak Polsek Bontoala pun telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu, petugas kepolisian juga telah memeriksa saksi-saksi.

”Kejadian peluru nyasar ini berawal saat korban Masita lagi tidur nyenyak bersama suaminya di kamar lantai dua rumahnya. Tiba-tiba korban terbangun karena merasakan sakit lengan tangan kanannya. Korban merasa terkejut karena mendapati darah berceceran di lengan tangan kanannya. Saat itu juga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pelamonia untuk mendapatkan perawatan medis. juga, untuk mengangkat proyektil yang bersarang di lengan tanan kanannya,” jelas Kompol Syamsuardi.
Kapolsek Bontoala, Kompol Syamsuardi menambahkan, menurut pengakuan korban, saat dirinya terkena peluru nyasar, dirinya tidak mendengar adanya suara letusan tembakan. Selain itu, di sekitar rumah korban sedang tidak ada tawuran kelompok. Selain bersama suaminya, di rumah itu korban juga tinggal dengan anak dan menantunya. (jul)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini