Connect with us

Metro

MEC Adakan Workshop dan Try Out TOEFL

-

MAKASSAR,BKM.COM–Mindset English Centre (MEC) Academy mengadakan workshop dan try out TOEFL secara gratis tiap Minggu. Program ini akan dijalankan selama 2021.

Founder MEC Academy, Chandra Mindset mengatakan tujuan dari program ini untuk mengedukasi masyarakat, terutama masyarakat Makassar, bahwa mendapatkan TOEL memiliki tahap tersendiri.

Olehnya, program ini ada untuk memudahkan masyarakat mengetahui apa itu TOEFL, kegunaannya, cara mendapatkannya, dan manfaat dari TOEFL itu sendiri.

“TOEFL itu kan bukan sesuatu yang bisa lamgsung didapatkan sertifikatnya. Jadi kita edukasi kalau mendapatkannya butuh proses, ndak instant,” kata Chandra di sela-sela pelaksanaan workshop di Hotel Lamacca, Minggu kemarin.

Chandra juga menambahkan jika kegiatan ini merupakan eksistensi MEC untuk selalu menjadi manfaat bagi masyarakat ditengah masa pandemi ini.

“Selain tujuannya untuk silaturahmi dan mengedukasi, kita selalu berharap MEC tetap bermanfaat ditengah badai pandemi ini. Akhirnya kita bikin workhop dan try out TOEFL yang gratis tiap hari Minggu,” ungkapnya.

Pendaftaran sendiri dikatakan Chandra bisa dilakukan melalui instagram MEC dengan membooking tempat terlebih dahulu. Pesertanya umum, bisa berasal dari kalangan apapun.(nug)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini