Connect with us

Kriminal

Duel Depan Minimarket Rappocini Berujung Maut

-

MAKASSAR, BKM — Dua orang lelaki dalam kondisis berlumuran darah segera dilarikan ke rumah sakit berbeda. Satu dari mereka tewas dalam insiden duel maut yang terjadi di Jalan Rappocini. Tepatnya di depan sebuah minimarket di Kelurahan Rappocini, Kecamatan Rappocini, Rabu (6/10).

Informasi dari petugas kepolisian menyebutkan, salah seorang korban dalam insiden duel maut tersebut tewas. Dia adalah Haruna Rahman (29), seorang juru parkir (Jukir). Mayat korban sedang berada di Rumah Sakit Bhayangkara. Sementara lawannya berinisial AR masih menjalani perawatan medis di RSI Faisal.
Kasus ini sudah dalam penanganan petugas kepolisian Polsek Rappocini. Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif kejadian antara korban dan pelaku.

Namun menurut informasi yang diperoleh petugas kepolisian menyebutkan, berawal saat pelaku (AR) mengantar isterinya AT ke minimarket tersebut. Korban kemudian menegur pelaku hingga terlibat adu mulut.
Akhirnya, duel dengan menggunakan senjata tajam tak bisa terhindarkan. Haruna tewas dengan sejumlah luka tusukan pada bagian tubuhnya. Lantaran kehabisan darah hingga Haruna meregang nyawa sebelum tiba di RS Bhayangkara. Sementara AR juga mengalami luka serius hingga ia dilarikan ke Rumah Sakit Islam Faisal.
Bhabinkamtibmas, Aipda Kamri bersama Piket Intel, Aipda Musmuliadi, turun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Setelah itu, pihaknya mendatangi AR (pelaku) di Rumah Sakit Islam Faisal sekaligus melakukan pengamanan.

”Kasus ini sudah dalam pengamanan kami (Polsek Rappocini). Kami masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi sekaligus melakukan pengamanan terhadap pelaku AR yang nantinya dimintai keterangan setelah kondisinya membaik,” pungkas Bhabinkamtibmas, Aipda Kamri bersama Piket Intel, Aipda Musmuliadi. (ish/b)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini