Connect with us

Event

KADIN dan HIPMI Sulsel Apresiasi KPF Makassar. Tetap Eksis dan Berkembang di Masa Pandemi Covid-19

-

TALKSHOW -- Kiri ke kanan: Stephanus Paulus Lumintang, Sri Mulyanti, Firdaus Deppu, dan Irfandi dimoderatori Andri Darmawan saat kegiatan talk show bertajuk 'Road to Financial Freedom dalam rangka memperingati HUT ke-10 PT KPF.

MAKASSAR, BKM — Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Daerah Sulawesi Selatan, Firdaus Deppu, mengapresiasi kinerja PT Kontak Perkasa Futures (KPF) Cabang Makassar. Karena di masa pandemi corona virus disease 2019 atau Covid-19, perusahaan ini tetap survive atau bertahan.
Bahkan, cenderung mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Padahal, KPF ini adalah perusahaan yang tidak menjual produk secara nyata. Tapi perusahaan yang bergerak dibidang investasi. Dimana, hanya menawarkan harapan kepada para investor atau nasabahnya.
”Berbanding terbalik dengan sejumlah perusahaan konstruksi dan properti misalnya yang justru tidak mampu bertahan menghadapi pandemi Covid-19,” kata Firdaus Deppu, ketika menjadi salah satu narasumber pada acara talkshow Kontak Perkasa Futures Road To Financial Freedom, di aula kantor KPF Cabang Makassar, Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu sore, 8 Oktober 2021.
Selain Firdaus Deppu, hadir juga sebagai pembicara, masing-masing Direktur Utama Jakarta Futures Exchange (JFX) atau Bursa Berjangka Jakarta (BBJ), Stephanus Paulus Lumintang, perwakilan dari BPD HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Sulawesi Selatan, Irfandi, dan Kepala Cabang PT Kontak Perkasa Futures Makassar, Sri Mulyanti.
Firdaus Deppu mengatakan, diusia ke-10 tahun, KPF Makassar diharapkan tumbuh menjadi perusahaan pialang berjangka terdepan dalam mengedukasi perdagangan berjangka komoditi di Provinsi Sulawesi Selatan.
”Dengan berputarnya roda investasi akan menggerakkan pertumbuhan ekonomi masyarakat serta membuka berbagai kesempatan positif lainnya. Kami mendukung kehadiran KPF Makassar yang turut mendorong terciptanya iklim investasi yang lebih baik di kota Makassar hingga saat ini,” tandasnya.
Selanjutnya, Irfandi dari HIPMI Sulsel, juga mengapresi keberadaan KPF Cabang Makassar yang pada 10 Oktober 2021 ini genap berusia 10 tahun di Makassar (Sulawesi Selatan).
Dikatakan, dalam berbisnis para pelaku usaha tidak boleh hanya berfokus pada margin dari kegiatan penjualan dan pemasaran. Melainkan harus jeli memilih portofolio investasi yang dapat membantu pengembangan aset dan perputaran modal usaha.
”KPF Makassar sudah lama dikenal sebagai mitra investasi para pengusaha muda di Kota Makassar dengan layanan transaksi yang cepat dan nyaman. Karena selalu up to date. Kami berharap KPF Makassar bisa terus menjadi perusahaan pialang berjangka terbaik di bidangnya,” ucap Irfandi.
Direktur Utama PT JFX, Stephanus Paulus Lumintang, juga menyampaikan ucapan selamat atas hari jadi KPF Makassar ke-10.
Paulus mengatakan, KPF merupakan salah satu anggota Bursa Berjangka Jakarta atau lebih dikenal JFX yang menorehkan prestasi dan performa baik selama ini dalam berkontribusi pada perdagangan berjangka di Indonesia melalui JFX.
”Tetap lanjutkan kegiatan edukasi dan sosialisasi untuk memasyarakatkan perdagangan berjangka di masyarakat luas. Dan terus berkontribusi untuk Indonesia. Selamat ulang tahun ke 10 KPF Makasar, maju terus, teruslah berkarya, meningkatkan roda ekonomi khususnya di Kota Makasar,” tandasnya.
Kepala Cabang KPF Makassar, Sri Mulyanti, menyampaikan, memperingati Hari Ulang Tahun ke-10 PT Kontakperkasa Futures Cabang Makassar mengambil tema ‘Road to Financial Freedom’. Tema ini sengaja diangkat sebagai ajakan dan motivasi kepada para pelaku usaha dan investor di tengah kondisi ekonomi dunia, terkhusus di Indonesia yang mencoba kembali Pulih di masa pandemi
menuju kebebasan finansial atau Road to Financial Freedom dimaknai oleh KPF Makassar sebagai wujud kontribusi perseroan terhadap para investor yang menginginkan peluang investasi yang terbukti aman, nyaman, dan memiliki imbal hasil yang sepadan dengan manajemen risiko yang terkendali,” terangnya.
PT Kontakperkasa Futures merupakan perusahaan jasa di sektor keuangan dan investasi. Tepatnya di industri Perdagangan Berjangka Komoditi. Perusahaan pialang berjangka yang berdiri sejak tahun 2000 ini telah berekspansi ke berbagai daerah di Indonesialah satu cabangnya hadir di Sulawesi Selatan yaitu di kota Makassar yang berdiri sejak 10 Oktober 2010 silam.
Memperingati kehadirannya selama satu dekade pada 10 Oktober 2021, KPF Makassar menggelar serangkaian kegiatan, yaitu aksi berbagi kebahagiaan bersama 25 kepala keluarga kurang mampu di 10 kelurahan yang ada di Kota Makassar.
Upaya tersebut guna meringankan beban ekonomi masyarakat terutama selama PPKM ini dan wujud komitmen KPF Makassar sebagai entitas bisnis untu kmembantu kesejahteraan ekonomi masyarakat. (mir)

CINDERAMATA — Sri Mulyanti menyerahkan cinderamata kepada Stephanus Paulus Lumintang.

CINDERAMATA — Sri Mulyanti menyerahkan cinderamata Kepada Firdaus Deppu.

CINDERAMATA — Sri Mulyanti menyerahkan cinderamata Kepada Irfandi.

height=”1200″ class=”size-full wp-image-257240″ /> CINDERAMATA — Sri Mulyanti menyerahkan cinderamata kepada Stephanus Paulus Lumintang.[/caption]
Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini