Connect with us

Metro

Rangga Kembali Bantu Korban Kebakaran

-

MAKASSAR, BKM.COM– Anggota DPRD sulsel, Facruddin Rangga baru saja melakukan kunjungan ke lokasi kebakaran di Desa Galesong Baru Kecamatan Galesong dan Desa Tarowang Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar, Jumat (8/10), lalu.

Menurut Rangga dirinya baru tiba dari kunjungan kerja di DPRD Jawa Timur dan hanya mampir shalat jum’at langsung ke lokasi kebakaran, “Maaf saya terlambat kasihan karena baru menyempatkan diri melihat saudara saudara kami yang tertimpa musibah kebakaran”ujar Rangga.

Menurutnya, peduli itu soal rasa, bukan karena berlebihan, ” Dan kedatangan saya ini jangan dikait kaitkan dengan soal politik karena buat saya kepedulian itu akan menjadi ria’ dan tak berarti kalau ada embel embelnya”jelasnya.

Menurutnya, dirinya hanya berdo’a semoga semua saudara saudara yang tertimpa musibah kebakaran diberi kesabaran dan keikhlasan menerima ujian Allah Subhana Wataala karena siapapun tidak akan bisa menghindar dari sebuah ketentuan Allah Maha Pengatur Kehidupan, “Oleh karena nya kita semua dapat mendo’akan agar semoga ada hikmah yang baik dibalik ujian dan cobaan ini…Aamiin.

Rangga pada kesempatan ini memberikan paket sembako masing masing rumah yang tertimpa kebakaran di desa tersebut, paket berupa beras satu zak, telur dua rak, indomie satu dos dan uang tunai, menurutnya nilainya tidak seberapa tetapi semoga bisa meringankan sedikit beban yang dialami para korban kebakaran, kuncinya.(rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini