Connect with us

Metro

Januari 2022, FH UMI Gelar Reuni Akbar Setengah Abad

-

MAKASSAR, BKM.COM— Para alumni Fakultas Hukum UMI mulai angkatan pertama hingga angkatan 2020 akan menggelar reuni akbar 50 tahun. Reuni akbar setengah abad ini rencananya dihelat Januari 2022 mendatang dan dipusatkan di kampus hijau FH UMI Makassar.

Terkait persiapan reuni akbar ini, IKA FH UMI telah melakukan koordinasi semua angkatan melalui rapat bersama dipimpin Ketua Umum Alumni FH UMI Andi Bakti Jufri bersama Sekum Dr Andi Agussalim A Gajong.

Semua koordinator angkatan IKA FH UMI dilibatkan sebagai panitia guna merancang kegiatan reuni akbar yang akan dikemas semarak awal 2022 mendatang.

Salah satu IKA FH UMI yang getol mempersiapkan agenda silaturahmi besar-besaran ini adalah IKA Angkatan 92. Sebagai tindak lanjut dari hasil rapat awal IKA Pusat, IKA Angkatan 92 pun telah melakukan konsolidasi internal yang dipimpin Koordinator IKA Angkatan 92 Mansyur Makka, Minggu (10/10).

” Yah Januari 2022 mendatang IKA telah mengagendakan reuni akbar semua angkatan jadi konsepnya nanti adalah reuni setengah abad. Jadi reuni ini kita gelar dalam rangka merayakan milad ke 50 berdirinya Fakultas Hukum UMI (2 Januari 1972-2 Januari 2022).

Khusus angkatan 92 telah melakukan pra persiapan diantaranya menggelar konsolidasi intern. Hasil rakor kami ini akan kita kombinasikan nanti dengan panitia reuni yang dimotori IKA Pusat. Salah satu agenda kami tentunya adalah mendata semua rekan-rekan kami di Angkatan 92 untuk diajak turut hadir nanti dalam reuni ini, ” jelas Mansyur Makka yang juga seorang pengacara ini dan juga sebagai panitia reuni ini.

Hadir dalam konsolidasi internal Angkatan 92 adalah sejumlah pengurus IKA Angkatan 92 diantaranya Efendy, Muh Ridwan, Irwan Ridwan, Muh Nur Syamsul, Baitul Rahman, Abd Kahar, Irwan Ridwan, Sri, Erni dan Andi Ade.

” Yang jelasnya untuk reuni akbar ini kami Angkatan 92 siap mendukung dan memeriahkan reuni. Satu untuk semua, semua untuk satu, cintaku pada Fakultas Hukum UMI, ” tambah Efendy yang kini menjabat Kepala Sub Direktorat Pengembangan Sumberdaya dan Teknologi Informasi pada Jaksa Agung Muda Intelijen.

Mansyur Makka juga mengatakan, Minggu sore ini pukul 16.00 Wita, kepanitiaan reuni akbar FH UMI Makassar melakukan rapat bersama via zoom meeting yang dipandu langsung Ketua Umum IKA FH UMI Andi Bakti Jufri diikuti seluruh koordinator angkatan dan para dosen pengarah reuni. (sar)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini