Connect with us

Kriminal

Ungkap Kasus, Danny Berikan Penghargaan.

-

MAKASSAR, BKM — Sebanyak 15 orang personel dari Unit Jatanras (Kejahatan dan Kekerasan) Polrestabes Makassar, mendapat penghargaan dari Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di rumah kediaman pribadi wali kota yang akrab disapa Danny Pomanto, Sabtu (9/10). Penghargaan ini diberikan karena Unit Jatanras Polrestabes Makassar telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pencurian barang-barang milik Pemerintah Kota Makassar di Balaikota Makassar beberapa waktu lalu.

Danny mengemukakan, sudah sewajarnya kepada tim Unit Jatanras Polrestabes Makassar mendapatkan penghargaan dari wali kota Makassar atas kinerjanya mengungkap kasus pencurian di Balaikota Makassar.
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman, mengemukakan, tim Unit Jatanras Polrestabes Makassar menerima penghargaan dari Danny dipimpin Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Afih Abrianto.
Kasat Reskrim di hadapan wali kota menyampaikan, pengungkapan para pelaku pencurian tersebut tidak terlepas dari kekompakan dan kerja keras tim Unit Jatanras Polrestabes Makassar. (jul)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini