Connect with us

Kriminal

Kadarislam Ingatkan Personel

-

APEL -- Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam Kasim ketika memimpin apel pagi di halaman Mapolres.

MAKASSAR, BKM — Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, memimpin apel pagi jam pimpinan di Lapangan Apel Mapolres Pelabuhan Makassar, Senin (11/10).

Kasubsipidm Sihumas, Ipda Burhanuddin Karim, mengatakan, apel tersebut diikuti Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, personel dan PNS Polres Pelabuhan Makassar. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19 ini.
Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam Kasim saat memberikan arahan, mengatakan, terkait dengan kehadiran atau pengecekan personel, jadi setiap pengambil apel harus mengecek. Karena kekuatan personel banyak akan semakin kuat.

”Setiap personel yang telah disprinkan agar menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab. Mari kita perbaiki sikap atau perilaku kita baik secara pribadi (performance) dan operasional terkait dengan tugas–tugas kepolisian,” ujar Kapolres Kadarislam.
Ditambahkan, seluruh personel agar selalu menjaga soliditas di antara personel, juga dengan stakeholder. Sehingga tugas dapat terlaksana dengan baik.
”Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin. Saya yakin semua akan jadi amal ibadah untuk kita semua,” tutup Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam Kasim. (rls)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini