Connect with us

Kriminal

Panah Rekan Sendiri Hingga Tewas

Lima Pria Biringkanaya Dibekuk, Dua Buron

-

penjara

MAKASSAR, BKM — Lima orang lelaki digelandang ke Mapolsek Biringkanaya. Kelimanya ditangkap lantaran melakukan pengeroyokan terhadap seorang warga Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya hingga meninggal dunia.
Kasi Humas Polsek Biringkanaya, Aipda M Khalil, mengatakan, informasi yang diterimanya menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi saat pelaku dan korban usai berpesta minuman keras (Miras)

”Pelaku berinisial CA (17) dan KA (17), serta rekannya yang lain bersama korban HM sedang pesta minuman keras. Tidak lama kemudian, pelaku CA dan KA terlibat selisih paham dengan korban HM hingga mereka adu jotos. Tapi perkelahian itu terhenti,”jelas Aipda M Khalil, Senin (11/10).
Karena CA dan KA merasa tidak puas, lanjutnya, keduanya memanggil rekannya berinisial WR (16), BI (18), MI (18), UM dan RU. Para terduga pelaku ini kemudian mendatangi korban.

”Ketika mereka terduga pelaku mendatangi HM (korban), salah seorang dari mereka melepaskan panah hingga melesat ke bagian pinggang korban. Korban pun dilarikan ke rumah sakit. Namun Tuhan berkehendak lain. Nyawa korban tak terselamatkan,” kata Kasi Humas.
Dari kejadian itu, Unit Reskrim Polsek Biringkanaya melakukan penyelidikan. Selanjutnya menangkap kelima orang terduga pelaku setelah mereka teridentifikasi.
”Jadi hasil penyelidikan diketahui bahwa tujuh orang terduga pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, dua dari mereka yakni RU dan UM masih dalam pengejaran. Dari tangan kelimanya, barang bukti yang disita berupa alat ketapel, satu batang panah (busur), sebilah badik dan motor. Kini kelima orang terduga pelaku ditahan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (ish/b)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini