Connect with us

Bisnis

Sejumlah Nasabah Pegadaian Kanwil Makassar Bawa Pulang Hadiah Utama

-

SERAHKAN HADIAH -- Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam, menyerahkan hadiah grand prize Badai Emas berupa satu unit mobil X-pander kepada Hasnah.

MAKASSAR, BKM — Program promosi unggulan PT Pegadaian (Persero) di tahun 2021, yaitu Badai Emas, telah usai digelar. Ini ditandai dengan pengundian hadiah grand prize berupa 1 unit rumah, 2 unit mobil X-pander, 9 Macbook Air 2020, 3 tabungan emas senilai 100 gram, dan 5 handphone Galaxy Note 20 Ultra.

Dalam pengundian hadiah grand prize tersebut, sejumlah nasabah dari Kantor Wilayah (Kanwil) VI Makassar berhasil membawa pulang hadiah utama, masing-masing Hasnah, memenangi 1 unit mobil X-pander, Singare memenangkan 1 buah Macbook Air 2020, dan Yati memenangkan tabungan emas senilai 100 gram.
Penyerahan hadiah dilaksanakan secara simbolis dengan penerapan protokol kesehatan ketat di Maccora Ballroom, Hotel The Rinra Makassar. Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam, dan jajaran manajemen lainnya.

Dalam sambutannya, Zulfan Adam menyampaikan, program Badai Emas diselenggarakan untuk mengapresiasi nasabah yang aktif bertransaksi di seluruh channel Pegadaian, baik itu kantor cabang, agen Pegadaian maupun PDS selama periode program berlangsung, yakni 1 April hingga 31 Juli 2021.
”Perseroan menyiapkan anggaran dengan total Rp5 miliar untuk para nasabah yang pemenangnya diundi setiap bulan. Alhamdulillah, 3 nasabah dari Kanwil VI Makassar berhasil meraih beberapa hadiah utama. Ini membuktikan Pegadaian Kanwil VI Makassar memiliki banyak nasabah yang loyal,” kata Zulfan Adam di sela acara penyerahan hadiah kepada nasabah dari Kanwil VI Makassar, Jumat (8/10).
Pengundian hadiah utama program Badai Emas dilaksanakan pada 17 September lalu di Jakarta dengan disaksikan langsung para stakeholder perusahaan. (mir)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini