Connect with us

Kriminal

Seorang Peserta Latsar CPNS Meninggal Dunia

-

MAKASSAR, BKM — Suasana di Aerotel Smile Makassar mendadak jadi heboh. Pasalnya, seorang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 yang sedang mengikuti pelatihan dasar (Latsar), meninggal dunia.
Sri Rezky Wahyuni yang merupakan rekan korban, mengaku terkejut dengan meninggalnya Nurmala Sari (korban). Pasalnya, Sri Rezky merupakan teman sekamar korban selama proses pelatihan dasar bagi para CPNS 2019. Setahu dirinya jika korban sehat-sehat saja.

”Dia (Nurmala), CPNS SDN Ujung Tanah 1 lulus formasi, teman sekamarku. Korban sebelum meninggal dunia, sempat mencuci pakaian. Dia juga sempat video call dengan suaminya sebelum tidur,” kata Sri kepada wartawan, Senin (11/10).

Sri mengatakan, peristiwa meninggalnya korban terjadi pada Sabtu (9/10). Korban sebelum meninggal juga sempat memeriksa kesehatannya karena memiliki riwayat penyakit pusing. Dan korban setelah diperiksa hasilnya baik.
”Jadi ketika malam itu, saya sementara tertidur. Saya bangun saat merasakan tempat tidur bergoyang. Dan saya melihat korban kejang-kejang. Saya pun keluar dari kamar berteriak minta tolong. Saat itulah teman-teman berdatangan. Sampai dokter pun turun tangan memberi bantuan dengan nafas buatan sembari mengantar korban ke RS Stella Maris,” katanya.
Mengenai Latsar yang berlangsung terhadap CPNS, kata Sri, tak ada tindakan kriminalitas yang terjadi. Semua berjalan dengan baik. (ish/c)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini