Connect with us

Headline

Tekuni Dunia Entertaint Sejak Usia Dua Tahun

Jelov Thalia Matarru, Wakil Sulsel di Ajang Putri Cilik Indonesia Pariwisata 2021

-

DI USIA dua tahun, apa saja yang Anda lakukan? Mungkin lebih banyak bermain dan aktivitas lain yang jamak dilakoni anak-anak. Tapi tidak demikian dengan Jelov Thalia Matarru.

GADIS cantik yang akrab disapa Jelov itu telah terjun ke dunia entertaint di kala usianya baru menginjak dua tahun. Sejumlah prestasi direngkuhnya. Bahkan status juara satu.
Terus mengasah bakat dan kemampuannya, Jelov yang kini berusia 12 tahun terpilih menjadi wakil Sulsel di ajang Putri Cilik Indonesia Pariwisata 2021. Event ini akan dihelat 3-7 November mendatang.
Siswi SMP kelas I mewakili Sulsel setelah sebelumnya terpilih sebagai juara II Putri Cilik Indonesia Pariwisata Sulawesi Selatan 2021. Selempang sebagai penanda predikatnya itu dikenakan Jelov ketika hadir dalam siniar (podcast) untuk kanal Youtube Berita Kota Makassar, Senin (11/10).
Lahir di Jakarta, 8 Mei 2009, Jelov tergolong multi talenta. Selain modeling, ia juga suka menyanyi dan piawai memainkan alat musik, seperti biola dan ukulele. Penguasaannya terhadap bahasa asing, yakni bahasa Inggris begitu mumpuni.
Kepintarannya berbahasa Inggris juga ditampilkan Jelov di tengah-tengah sesi wawancara. Ia ditanya tentang apa yang ditampilkannya di malam final pemilihan Putri Cilik Indonesia Pariwisata Sulsel 2021. ”Saya menampilkan speech. Temanya tentang pendidikan,” ujarnya.

Mulailah Jelov berbicara tentang pendidikan dengan menggunakan bahasa Inggris. Dalam pandangannya, seorang anak harus giat dan punya semangat untuk belajar. Mereka harus mempergunakan kesempatan dengan sebaik-baiknya.
Untuk bertanding di event skala nasional, Jelov terus mempersiapkan diri. Ia berjanji akan berusaha tampil maksimal dengan memperluas wawasan. Karenanya, Jelov terus latihan modeling serta penguasaan alat musik. Termasuk keinginannya mengasah bakat bermain gitar.
Lalu siapa yang mendorong dan memotivasi hingga Jelov bisa seperti saat ini? ”Mami. Dia selalu ada untuk saya. Membantu kapan dan di manapun,” imbuhnya.

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini