Connect with us

Bisnis

Vero Raih Penghargaan Southeast Asia PR Consultancy of the Year 2021

-

MAKASSAR, BKM — Vero, agensi PR dan digital, dinobatkan sebagai Agency of the Year in Southeast Asia pada acara penghargaan tahunan bergengsi PRovoke Sabre awards. Penghargaan ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada pemikiran strategis dan kinerja bisnis pada industri public relation dan manajemen agensi.

Dalam menentukan penerima penghargaan, PRovoke melihat upaya bisnis yang dilakukan Vero secara keseluruhan seperti budaya kerja, kualitas tim, penerapan konsep thought leadership dan tentunya ragam kampanye yang telah dilakukan.
Setahun terakhir, Vero telah membantu beragam klien menghadapi tantangan berat, termasuk mengatasi dampak pandemi COVID-19 serta tantangan geopolitik. Selain itu, Vero juga semakin memprioritaskan relasi dengan karyawan, membangun budaya kerja yang lebih sehat serta mendukung kesehatan mental untuk semua anggota tim di semua kantor Vero di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.
CEO Vero, Brian Griffin, mengatakan, pengharagaan ini adalah pencapaian tertinggi dari tim Vero di seluruh Asia Tenggara yang terus bertahan menghadapi dan menjawab tantangan berat yang dihadapi klien dengan bekerja sama, kecerdasan, empati dan kerja keras yang tinggi.

”Penghargaan ini juga kami diterima berkat upaya kolektif tim Vero dan kepercayaan yang diberikan klien kepada kami untuk membantu mendorong bisnis mereka. Hasilnya, kinerja yang kami berikan selalu berfokus pada membangun aktivitas komunikasi dan kampanye yang dapat membantu klien mencapai serta melampaui tujuan bisnis mereka. Sementara itu, memenangkan penghargaan merupakan bonus besar yang kami terima sebagai bentuk validasi terhadap pendekatan yang kami berikan di setiap pekerjaan kami,” ucap Brian.
Penghargaan yang diberikan PRovoke ini merupakan penghargaan kedua yang diterima Vero di tahun 2021. Sebelumnya mendapatkan titel Best Crisis Communication Campaign di Asia Tenggara yang diselenggarakan PRCA awal tahun ini.
Saat ini, tim Vero terdiri lebih dari 130 orang yang tersebar di seluruh kantor di Indonesia, Myanmar Filipina, Thailand dan Vietnam. Vero memberikan layanan konsultasi dibidang PR, media sosial, komunikasi digital dan kreatif serta influencer marketing.
Vero baru-baru ini juga telah meluncurkan unit bisnis intelijen, yang dinamakan Vero IQ, bertujuan untuk memberikan dukungan data yang lebih terpercaya untuk merumuskan rekomendasi strategis dan berkelanjutan kepada klien dalam ranah aktivitas komunikasi digital dan sosial, perencanaan komunikasi strategis, pengembangan konten dan konsultasi komunikasi krisis.

Di Indonesia, Vero memiliki tim terdiri dari 10 profesional dan secara aktif merekrut talenta berkualitas untuk bergabung dan bekerjasama dengan klien yang sedang ditangani. Klien tersebut berasal dari berbagai industri dan brand, termasuk dari sektor teknologi, gaming dan entertainment. Vero juga melebarkan upaya untuk dapat bekerja lebih erat dengan brands asal Indonesia yang ingin memperkuat keberadaannya dan memperluas pasar yang ingin dijangkau ke kawasan ASEAN.

”Kami berterima kasih kepada PRovoke dan juri yang telah berbagi nilai yang sama dengan Vero dan benar-benar memahami pentingnya solusi komunikasi efektif yang dibangun melalui publikasi media yang kami peroleh. Pengakuan ini akan selalu mengingatkan kami akan komitmen untuk senantiasa terlibat dengan semua stakeholder dengan nilai-nilai jujur dan penuh integritas. Inilah makna nama Vero sesungguhnya,” ungkap Pattanee Jeeriphab, CCO, Vero. (mir)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini