Connect with us

Sulselbar

Gerindra Pastikan Kembali Usung Andi Seto di Sinjai

-

IST BERSAMA--Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa bersama anggota Fraksi Gerindra DPR RI Kamrussamad disalah satu cafe di Kabupaten Sinjai, Selasa (12/10)

SINJAI, BKM–dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra memastikan kembali akan mengusung kader terbaiknya pada pemilihan bupati (pilbup) 2024 mendatang, tak terkecuali di Kabupaten Sinjai.
Hal itu dikemukakan Anggota Fraksi Gerindra DPR RI, Kamrussamad saat ditemui disalah satu cafe disela-sela kunjungannya di Kabupaten Sinjai, Selasa (12/10) siang.

“Kunjungan saya hari ini, pertama dalam rangka memastikan persiapan kader andalan Partai Gerindra untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Sinjai,” jelas Kamrussamad yang juga anggota Komisi XI DPR RI ini.
Menurut Kamrussamad, di Bumi Panrita Kitta julukan Kabupaten Sinjai, Bupati Andi Seto Gadhista Asapa adalah kader Partai Gerindra. Sehingga dipastikan kembali akan diusung pada pilbup mendatang.
“Kami ditugaskan khusus oleh Prabowo untuk melihat sejauh mana pencapaian pengurangan angka pengangguran dan kemisikinan dalam hal menciptakan lapangan pekerjaan. Itulah kami ke Sinjai,” ujarnya.
Karena itu, Anggota DPR RI yang membidangi Keuangan dan Perbankan, optimis mengajukan kandidat terbaiknya dari Gerindra untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sinjai.

Apalagi dia mengakui kepemimpinan Bupati Andi Seto, progres pembangunan di Sinjai semakin maju. Bahkan perekonomian terus bergerak dalam situasi pandemi Covid-19.
“Kita perlu pembangunan berkelanjutan, kebijakan program yang berkelanjutan, tentu yang berpihak kepada rakyat kita,” kata dia.

Pada pemilu 2019 lalu, Gerindra menang di dua kabupaten yakni Sinjai dan Jeneponto sehingga menempatkan kader partai berlambang kepala burung garuda ini menjadi ketua DPRD. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini