Connect with us

Sulselbar

MB Ajak Mahasiswa KKN Jadi Pelopor Prokes

-

TERIMA -- Bupati Enrekang, H Muslimin Bando saat menerima secara resmi peserta KKN di Mitra Farm Maiwa baru-baru ini. Proses penerimaan dilaksanakan dengan menerapkan Prokes ketat.

ENREKANG, BKM — Mahasiswa UIN Alauddin Makassar melaksanakan KKN Reguler Angkatan 66 di Kecamatan Maiwa, Cendana dan Enrekang dengan total peserta 432 mahasiswa.

Bupati Enrekang, H Muslimin Bando menerima secara resmi peserta KKN di Mitra Farm Maiwa baru-baru ini. Proses penerimaan dilaksanakan dengan menerapkan Prokes ketat.
“Selamat datang dan selamat mengabdi di Bumi Massenrempulu. Kehadiran mahasiswa KKN UIN selalu menjadi kebahagiaan sekaligus kebanggaan bagi masyarakat Enrekang,” ujar MB.

Bupati Enrekang berpesan kepada seluruh mahasiswa untuk melaksanakan tugas pengabdian selama ber-KKN dengan tulus dan ikhlas sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan di Enrekang.
“Berbaurlah bersama masyarakat lewat program-program yang inovatif dan bermanfaat. Jangan lupa berikan edukasi dalam penegakan prokes,” ajak Bupati.

Badan Pelaksana KKN Zulkarnain AS menyampaikan KKN UIN Alauddin Makassar dilaksanakan dengan menerapkan Prokes yang ketat seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.
Kegiatan seminar dan rapat dilaksakan pada ruang terbuka. Sebelumnya, seluruh peserta telah terlebih dahulu telah mengikuti vaksin dan SWAB test sebelum pemberangkatan. Sehingga kami pastikan bahwa mahasiswa terbebas dari Covid 19,” jelas Ketua Jurusan Arsitektur ini. (her/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini