Connect with us

Event

Rasakan Suasana Kota Baru di Dalam Kawasan Hunian Summarecon Mutiara Makassar

-

Serah terima kunci dan unit dari Summarecon Mutiara Makassar kepada usernya.

ANDA ingin merasakan suasana kota baru bersama suatu harapan baru, silakan datang ke kawasan perumahan Summarecon Mutiara Makassar (SMM) di Kelurahan Bulorokeng, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.
Yah, New City, New Opportunity atau Kota Baru, Harapan Baru adalah konsep hunian yang dihadirkan SMM di Kota Makassar. SMM mengawali konsep New City, New Opportunity melalui klaster Jade Residence dan Beryl Residence.
Jade Residence merupakan hunian mewah dengan sentuhan gaya klasik yang disesuaikan dengan selera, kebutuhan, dan iklim tropis. Jade Residence memiliki komposisi dan proporsi ruangan yang memberikan nuansa besar, lapang dan tinggi. Sehingga terasa lebih luas.
Tidak hanya mewah. Jade juga memperhatikan kualitas hidup terbaik. Pencahayaan dan tata udara alami dihadirkan melalui fitur taman dalam (inner-court) yang memungkinkan terjadinya cross ventilation. Ditawarkan dengan luas tanah mulai dari 144 meter persegi.
Sedangkan Beryl Residence memiliki konsep arsitektur modern minimalis, menghadirkan kenyamanan dan kecerdasan dalam berhuni. Ditawarkan dengan luas tanah mulai dari 87,5 meter persegi.
Jade dan Beryl telah memberi nilai plus bagi Summarecon di Makassar. Serah terima kunci dan unit yang lebih cepat dari target sebelumnya, membuat konsumen Jade dan Beryl Residence merasa sangat puas. Apalagi, kualitas bangunan rumah yang rapi. Juga adanya tambahan kelengkapan unit rumah yang diberikan pengembang, seperti jaringan pipa dan kabel AC, jaringan pipa air panas, serta tanki air toren.

Rumah Pintar

Di tengah maraknya pembangunan perumahan kelas premium di Makassar yang dilakukan pengembang terkemuka di daerah ini, Summarecon Mutiara Makassar hadir memberi nuansa baru.
Summarecon membuktikan dirinya sebagai perusahaan pengembang, tidak saja terpercaya, tapi juga terdepan. Summarecon menghadirkan klaster ketiganya, Crystal Residence.
Klaster ketiga ini didesain arsitek ternama di Tanah Air, I Gusti Ngurah Biantara. Crystal Residence mengusung arsitektur Tropis Kontemporer dengan konsep Rumah Keren Rumah Pintar.
Melalui penataan yang nyaman, ruang-ruang ditempatkan pada dua massa bangunan terpisah yang memungkinkan adanya taman di antara kedua massa tersebut. Sehingga semua ruangan mendapatkan pencahayaan dan sirkulasi udara alami. Rumah ini hadir dengan berbagai pilihan tipe.
Fitur-fitur Smart Home Technology melengkapi Crystal Residence. Yaitu Door Window Sensor sebagai indikator buka tutup pintu utama. Smart Door Lock sebagai sistem kunci pintu yang dapat menerima akses masuk melalui
fingerprint, password, access card, kode khusus dan kunci serep, IP Camera yang berfungsi sebagai CCTV di area ruang tamu dan teras depan rumah, Smart Wall Socket yang bisa mengatur nyala lampu dan TV, Door Bell.
Kesemuanya terhubung langsung dengan IR Gateaway yang akan terintegrasi dalam aplikasi Smart Panel berbentuk Mixpad dan bisa diakses melalui smartphone. Untuk menjamin keamanan penghuni, tersedia fasilitas One Gate System dengan fitur Face Recognition.
Summarecon Mutiara Makassar kembali menghadirkan rumah berdesain arsitektur klasik Eropa dengan sentuhan minimalis modern. Klaster keempat berukuran 5×11 meter ini tersedia dalam dua pilihan, yakni dua lantai dan tiga lantai.
The Topaz Residence memiliki karakter elegan dan memberi kesan mewah dengan hadirnya french balcony di fasad depan. Dilengkapi dengan jaringan fiber optic berkecepatan tinggi yang mendukung gaya hidup dinamis serta keamanan lingkungan berupa One Gate Security System, Face Recognition dan CCTV 24 jam.

Mengapa Harus di Summarecon

Dalam memilih suatu hunian, hal pokok yang banyak dipertimbangkan user adalah kenyamanan dan keamanan. Di Summarecon Mutiara Makassar, keduanya bisa didapatkan secara maksimal.
Menempati areal seluas 450 hektare, sangat memungkinkan bagi Summarecon untuk menghadirkan hunian yang akan memanjakan para penghuninya. Lokasi Summarecon berada di antara bukit dan laut. Selain itu, juga diapit dua pelabuhan. Yakni pelabuhan New Port Makassar dan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.
Bukan itu saja, Summarecon Mutiara Makassar telah menghadirkan beberapa fasilitas di dalam kawasan huniannya. Untuk pendidikan, saat telah ada Sekolah Dasar Islam Al Azhar (SDIA) 68. SDIA 68 akan memulai kegiatan belajar mengajar di kompleks Graha Boulevard yang berlokasi di area CBD Summarecon Mutiara Makassar pada tahun ajaran 2022-2023.
Pada tahap awal ini, SDIA akan memulai kegiatan belajar mengajar di bangunan dengan luas area 2.900 meter persegi dan luas bangunan 1.035 meter persegi yang dilengkapi fasilitas lobi yang nyaman, ruang laboratorium, ruang kesenian dan UKS, perpustakaan, musallah, lapangan olahraga, ruang Jamiyah, serta area parkir yang luas untuk kegiatan antar jemput siswa.
Kegiatan di Graha Boulevard akan berlangsung sementara, sampai dengan pembangunan Sekolah Islam Al Azhar selesai dibangun.
Sekolah Islam Al Azhar merupakan hasil kerjasama antara Summarecon melalui Yayasan Syiar Bangsa, yaitu sebuah lembaga yang dibentuk Summarecon dengan Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al Azhar. Terpilihnya YPI Al Azhar sebagai penyelanggara pendidikan karena memiliki reputasi dan kredibilitas yang baik sebagai institusi pendidikan yang terbukti berhasil menciptakan lulusan yang berkualitas.
Sekolah Islam Al Azhar juga sudah hadir di beberapa proyek pengembangan Summarecon, yaitu di Summarecon Bekasi, Summarecon Serpong, dan Summarecon Bandung. Summarecon Mutiara Makassar menambah fasilitas kebutuhan gaya hidup melalui kehadiran gerai Janji Jiwa X pertama di Makassar yang beroperasi sejak 10 Juni 2021.
Berlokasi di Rainbow Food City yang merupakan area kuliner dengan keunggulan lokasi strategis. Karena letaknya yang berada tidak jauh dari gerbang depan kawasan Summarecon Mutiara Makassar.
Area ini juga dilengkapi dengan fasilitas parkir yang luas. Sehingga membuat customer yang membawa kendaraan ataupun sepeda akan semakin nyaman.
Janji Jiwa X mengambil konsep gerai kopi yang lebih sophisticated karena dilengkapi area indoor yang nyaman serta area outdoor yang sangat cocok untuk tempat nongkrong anak muda, komunitas sekaligus sebagai tempat meeting.
Selain menikmati Kopi Janji Jiwa yang khas, customer juga bisa menikmati varian Jiwa Toast yang menjadi favorit customer, seperti egg and cheese, crispy chicken, ham and cheese dan variasi lainnya. Janji Jiwa X Summarecon Mutiara Makassar dibuka setiap hari.
Tidak sampai di sini saja. Summarecon Mutiara Makassar akan terus memanjakan para penghuninya. Kali ini dengan membangun sebuah lifestyle area. Area ini didesain arsitek ternama Ir Sofian Sibarani dari Urban+ (pemenang desain ibukota negara baru Republik Indonesia).
Lifestyle area ini bakal diberi nama De Terrace. De Terrace dan akan dibangun di atas lahan seluas 11 hektare yang berlokasi di gerbang utama Summarecon Mutiara Makassar. De Terrace ini akan menjadi ikon terbaru yang menggabungkan pusat kuliner, lifestyle, kreativitas dan bisnis di dalam satu area. Mengedepankan konsep outdoor yang menjadi highlight akan
kebutuhan konsumen di masa akan datang, dengan 80 persen merupakan area terbuka hijau. Sehingga setiap orang bisa langsung berinteraksi dengan alam tanpa sekat.
Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada konsumen, Summarecon juga
meluncurkan Summarecon Home Warranty 1 Year + Top Quality. Program warranty/jaminan rumah Summarecon berlaku selama 1 tahun yang meliputi 5K, yaitu Kebocoran, Kerusakan utilitas, Kerusakan sanitair, Keretakan dinding dan lantai, serta K&epudaran warna genteng dan alumunium.
Memiliki hunian di Summarecon Mutiara Makassar tidak akan ada ruginya. Semua hunian dilengkapi fasilitas di tiap klasternya. Seperti Club House untuk
kegiatan sosial antar keluarga atau penghuni dan sebagai alternatif tempat bekerja dari lingkungan dekat rumah (work from club house), kolam renang dewasa dan anak-anak, taman bermain anak, lapangan basket, dan area hijau terbuka yang teduh sebagai tempat berolahraga dan jogging setiap hari serta Town Management yang profesional. Summarecon Mutiara Makassar saat ini sedang berkembang untuk menjadi sebuah New City, kota baru yang modern.
Sharif Benyamin selaku Director PT Summarecon Agung Tbk., mengungkapkan, Summarecon Mutiara Makassar akan terus berinovasi, terus membangun beragam fasilitas dalam rangka mewujudkan Summarecon Mutiara Makassar New City, New Opportunity.
Salah satu kunci dari kesuksesan Summarecon Mutiara Makassar adalah inovasi berkelanjutan yang konsisten dilakukan. (amiruddin nur)

Suasana pagi hari di dalam kawasan hunian Summarecon Mutiara Makassar.

Suasana di dalam kawasan hunian Summarecon Mutiara Makassar di malam hari.

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini