Connect with us

Gojentakmapan

Raih Nomor Urut 1, Ratusan Warga Desa Paddinging Sambut Kemenangan Darwis Nawang

Raih Nomor Urut 1, Ratusan Warga Desa Paddinging Sambut Kemenangan Darwis Nawang

-

TAKALAR, BKMCOM-Momentum pilkades serentak diTakalar yang akan dihelat 17 November 2021 mendatang oleh 51 desa disembilan kecamatan mulai kian terasa pelaksanaannya.

Hal itu ditandai dengan terlaksananya pencabutan nomor urut calon kepala desa yang akan mengikuti proses pilkades serentak.

Dikecamatan Sanrobone, tepatnya didesa Paddinging, masyarakat setempat nampak antusias memberi dukungan pada calon yang mereka unggulkan.

Dari empat calon kades yang akan bertarung didesa Paddinging, satu nama cakades menyita perhatian publik, yakni Muhammad Darwis Nawang yang tak lain adalah petahana didesa tersebut.

Bagaimana tidak, ratusan warga berseragam hitam pekat mengantar Sang Petahana Muhammad Darwis Nawang kekantor desa mencabut nomor urut diikuti tiga cakades lainnya.

Gemuruh dan aplaus serta dukungan dari ratusan warga meneriakkan yel yel saat mengetahui Cakades Darwis Nawang memperoleh nomor urut wahid, yakni nomor urut 1.

” Satu kali semakin baik, Oppoki, Oppoki, hidup Tetta Nawang,” Teriak ratusan warga desa Paddinging, Sabtu (14/10)

Dihadiri dan disaksikan sejumlah Tokoh Masyarakat berpengaruh didesa Paddingjng, H Bahar Bani, salah satunya menyebutkan bahwa dengan memperoleh nomor urut 1 untuk Darwis Nawang, maka sinyal kemenangan telah ada ditangan petahana.

” Ini sinyal kemenangan untuk ketiga kalinya bagi petahana, mari kita sambut kemenangan ini untuk ketiga kalinya,” Ucapnya sembari terssnyum.

Darwis Nawang, usai mencabut nomor urutnya, juga mengatakan, bahwa raihan nomor urut 1 adalah sebuah kesyukuran baginya.

” Setiap pertarungan yang diinginkan adalah meraih nomor urut 1 dan bagi kami nomor urut 1 ini adalah simbol kemenangan,” Kata Muhammad Darwis Nawang.(Ari).

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini