Connect with us

Kriminal

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polisi Razia Miras

-

IST OPERASI -- Anggota Polsek Mamajang melaksanakan apel persiapan operasi di halaman Mapolsek Mamajang sebelum melakukan operasi gangguan Kamtibmas.

MAKASSAR, BKM — Berbagai upaya terus dilakukan personel kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat. Seperti yang dilaksanakan personel Polsek Mamajang pada Minggu dinihari (17/10), dengan melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Dengan melakukan operasi, diharapkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat dapat terwujud. Terutama apabila terjalin sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh masyarakat yang peduli terhadap lingkungannya.

”Saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mamajang, relatif aman. Tetapi kita tidak boleh lengah. Justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah,” ucap Kapolsek Mamajang, AKP Mariana Taruk Rante. Menurut Kapolsek Mamajang, AKP Mariana Taruk Rante, operasi cipta kondisi KRYD, Polsek Mamajang menurunkan beberapa personel yang terdiri dari para perwira dan Personel Gabungan Fungsi.
”Operasi cipta kondisi KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat, berupa miras, judi dan sajam. Sekaligus sebagai upaya preemtif, preventif dan represif dalam mencegah kejahatan,” pungkasnya. (jul)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini