Connect with us

Sulselbar

Iptu Kamal Jabat Kapolsek Dua Pitue

-

SIDRAP, BKM — Gerbong mutasi di jajaran Polres Sidrap bergulir. Jabatan Kapolsek Dua Pitue resmi berganti dari Iptu Muh Tang ke pejabat baru Iptu Kamal yang sebelumnya menjabat Panit 2 Unit 4 subdit 1 Ditreskrimsus Polda Sulsel. Sertijab) digelar di Aula Parama Satwika Polres Sidrap.
Upacara sertijab ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru. Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab serta penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo mengucapkan bahwa terima kasih kepada Kapolsek Dua Pitue yang lama atas dedikasinya selama bertugas kurang lebih tiga bulan.
Kemudian selamat datang di Polres Sidrap kepada Kapolsek Dua Pitue yang baru, Iptu Kamal, semoga dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan kepadanya.

“Mari kita gunakan sebaik – baiknya. Jabatan ini merupakan penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang di ganti tidak baik. Sebab, sertijab merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi kepolisian,” tandasnya.
Diketahui, IPTU Muh Tang saat ini sebagai Pama yanma di Polda Sulsel. (ady/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini